Taehyung POV
At dorm BTS
"Hyung...." panggil Jungkook padaku. Aku menoleh , "mwo? Kau butuh sesuatu?"tanyaku padanya. Ku tatap ia sedang menatapku kosong. "Waegeurae?"tanyaku lagi. Bukannya menjawab ia malah menangis. "Hyung... hiks hyung.... " apa ini? Kenapa ia malah menangis mulu?
"Kau ini kenapa?"
"Hyung... Nara eodiya?"
"Wae? "
"Dimana dia?!" Apa? Kenapa dia tiba-tiba mencari Nara?! Jangan-jangan ia akan menyelakainya lagi .
"Untuk apa aku memberitahumu?"ujarku sinis.
"Dimana dia?!"
"Apa-apaan kau ini?! Kau mau apa emang?! Mau menyakitinya lagi?! Sudahlah Kook! Biarkan dia tenang! Jangan ganggu dia lagi... kumohon... kau bisa tenang sekarang... dia... dia tidak akan pernah akan datang lagi dihadapanmu! Kau puas?!"
"Mianhae ... mianhae... jeongmal mianhae... " ujarnya menunduk lama kelamaan dia berlutut dihadapanku. Eng? Ia kesambet apa sih?
"Oi! Kau itu kenapa?"
"A...aku... sudah mengetahui semuanya.... mengenai kebohongan Hyerin serta Nara yang nyatanya yeoja yang kutunggu slama ini.."---
"Dari siapa kau tahu?"tanya Taehyung menyelidik.
"Hyerin"
"....? Hyerin?" 'Masa iya dia tahu dari Hyerin? Untuk apa Hyerin ngasih tahu Nara? Ada apa lagi sih ?!!! ' batin Taehyung.
"Saat aku menjemput dia, ia sedang menelpon seseorang. Dan setelah mendengar semuanya aku tahu. Nara adalah orang itu."
"Lalu kau mau apa?"Taehyung mulai geram. Dia tak ingin Jungkook menemui Nara lagi. Takkan pernah.
"Aku dan Hyerin ingin menemuinya."
"Hyerin juga?"Taehyung terkejut atas penuturan Jungkook. Yakin Hyerin mau meminta maaf pada Nara? Bukan untuk membunuhnya? Itu yang memenuhi pikiran seorang Kim Taehyung saat ini.
"Ya... dia adalah teman lama Nara. Namun, ia diancam seseorang untuk membawa Nara hidup-hidup ataupun mati kepada orang itu. Juna. Namanya. Namja itu sangat posesif dan terobsesi dengan Nara. Ia takut orang tua Nara dan keluarganya akan dibunuh. Dia terpaksa melakukan semua perintahnya. Kami akan meminta maaf padanya. Jadi... dimana Nara?" Mata Taehyung melotot sekilas ia memberi tatapan sinis. Mana ada teman yang berusaha membunuh temannya sendiri? Itu aneh sangat aneh bukan? .
"Kalo pun aku beri tahu... kau takkan bisa bertemu dengannya"
'ya.. tak mungkin... dia bahkan belum bangun ... mana bisa aku biarkan Jungkook menemuinya?! '"Wae?" Oke sekarang Taehyung bingung akan jawab apa. Namun ia teringat kala Taeyong menjadi overprotektif kalo sangkut pautnya dengan Nara.
"Taeyong sekarang menjadi overprotektif padanya. Ia tidak ingin siapapun apalagi kau menemui Nara"ujarnya menunjuk Jungkook.
"Kenapa Taeyong hyung over protektif padanya?"
"Tanya saja padanya"ujar Taehyung dan ia pun berlalu ke kamarnya.
Jungkook yang masih berlutut menatap kosong. Ia ingin bertemu Nara namun apakah ia bisa? Bahkan Taeyong sudah memastikan untuk tidak akan membiarkannya masuk ke hidup Nara lagi. Tak terasa air mata mengalir di pipinya . Deras. Jungkook tak peduli siapapun yang berada di dorm . Ia berteriak. Memanggil nama Nara. Ia memegang sesuatu ,"Mianhae Nara-ya" Dan ......
"JUNGKOOK-AH!!!!"
-
-
-
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
The Promise
Fanfiction'Janji? Aku tak pernah berjanji padamu' -Jungkook 'Ternyata aku salah menilaimu' -Nara