Nara POV
"Jungkook melupakan aku?" Ucapku tak percaya. Taehyung oppa pasti bohong kan? Masa iya Jungkook oppa sudah lupa dengan janjinya. Padahal aku sering lihat ia update twitter yang mengatakan bahwa ia merindukanku.
"Ya. Nara-ya . Dia sekarang berpacaran dengan Hyerin.. aku ini saja keluar karena gak betah melihat mereka bermesraan terus menerus.." ujar Taehyung oppa dengan nada kesal. 'Hyerin? Siapa dia?' Batinku.
"Hyerin itu siapa?" Tanyaku . Ia menatapku lekat menggenggam tanganku . Lalu menjawab, "Hyerin yeoja yang mengaku sebagai dirimu. Ia datang pada kami lalu berkata pada Jungkook 'nareul guhaejwoseo gomawo' jadi Jungkook kira ia adalah dirimu terlebih saat Hyerin bilang kalau ia datang untuk menepati janjinya" menepati janji? Atau jangan-jangan Jungkook oppa itu memberikan janjinya pada setiap yeoja ?
"Aku mohon Nara-ya buat Jungkook tau kalau yang ia tunggu adalah kau bukan Hyerin."pintanya dengan puppy eyes andalannya.
"Aigoo... oppa kau imo lucu sekali ... gak usah pake puppy eyes segala kali... aku pasti menyadarkan Jungkook oppa. Aku kan yeoja yang ia tunggu."balasku sembari menyubit pipinya . Gemas.
"Aw... appo tau?! Hmm.. ya aku tahu kok kau pasti orang baik dan pasti masih menyimpan hati padanya"
"Yayaya... eh oppa aku lupa aku harus pergi menemui Taeyong oppa."ujarku
"Taeyong? Baiklah ... hati-hati.. aku juga harus balik ke tempat latihan."ucapnya. Kami berdiri lalu berjalan ke arah masing-masing.
1 minggu kemudian
Jungkook POV
Kemana Taehyung hyung pergi? Dia terlihat suntuk. Dari tadi aku lihat ia selalu menatapku dengan tatapan sendu. Aishh... untuk apa aku memikirkannya. Dia hanya iri saja.
"Oppa... kau kenapa?" Hyeri nae yeoja membangunkan lamunanku.
"Amugeotdo aniya"ujarku memeluknya.
"Annyeong!~" sebuah suara muncul membuatku melepas pelukanku dengan Hyerin.
"Oh annyeong hyung ... kau tampak ceria.. apa ada yang membuatmu bahagia hyung? " tanyaku. Ia hanya terus tersenyum . Ia juga nampak sedang memegang tangan seseorang. Yeojachingu?
"Jungkook-ah .. aku membawa seseorang.." ya aku tahu hyung kau membawa seseorang . Geunde nuguji?
No One POV
"Annyeonghaseyo. Jeoneun Nara imnida."ujar Nara memperkenalkan diri. Ia membungkuk lalu tersenyum namun berubah sendu ketika melihat Hyerin yang sedang bergelantung manja di lengan Jungkook.
"Oh.. annyeong ... Taehyung hyung chingu? " tanya Jungkook mengulurkan tangannya. Nara membalas uluran tangannya, mendapat tatapan tajam Hyerin. Jungkook terus menatap lekat Nara
'Tangan ini... terasa pernah ku genggam...' batin Jungkook. Hyerin yang kesal menepis tangan Jungkook.
"Oppa!" Teriaknya cemburu.
'Dih... yeoja ini cemburuan ternyata... well, Hyeri ssi kau sudah menipunya dengan mengaku sebagai diriku.. aku akan mengungkap semuanya.' Batin Nara. "Ya.. aku Taehyungie oppa chingu. Kau tak mengingatku?"ujar Nara membuat semua orang di dance studio bingung kecuali Taehyung, Jin dan Yoongi yang sudah mengetahui semuanya.
"Mengingatmu? Emang kita pernah bertemu?"Jungkook bertanya padanya dengan mata lebar. Hyerin pun terlihat bingung.
"Aku yeoja yang kau tolong waktu itu.mian... baru datang sekarang" Lagi-lagi ia membuat bingung semuanya.
"Yeoja yang kau beri janji.. ingat? Kalo tak , tak apa ... berteman saja sudah cukup"ucap Nara dengan nada yang ia buat se ceria mungkin .
'Yeoja? Janji? Hyerin! Hanya Hyerin yang ku beri janji!' Batin Jungkook.
"Aku hanya berjanji pada Hyerin. Baiklah berteman."ujar Jungkook. Ia berlalu bersama Hyerin. Taehyung mengelus kepala Nara yang dirasa sedang sedih. "Gwaenchana... cheoncheonhi ... "ujarnya
"Hehe ya oppa... hmmm... katanya mau latihan? Kan oppa ada giliran solo stage. " ujar Nara .
"Ya aku latihan dulu ya..."Taehyung berucap sembari mengelus kepala Nara.Disisi lain
'Jungkook hanya milikku!'
'Aku takkan pernah melepasnya'
'Tunggu .. aku akan membunuhmu.. menghilangkanmu dari sisinya.'TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
The Promise
Fanfiction'Janji? Aku tak pernah berjanji padamu' -Jungkook 'Ternyata aku salah menilaimu' -Nara