8: Klarifikasi

1.2K 136 20
                                    

¶¶¶

Satu hari setelah Iqbaal ngajak gue balikan, satu hari juga setelah gue menerimanya. Ya, kita resmi balikan.

Jam menunjukkan pukul 1 siang. Kemarin Kak Pat menelpon gue bahwa hari ini gue, Iqbaal, dan Salsha diundang untuk live di acara Rumpi pukul 3 sore ini. Gue sudah siap, tinggal menunggu Iqbaal menjemput gue karena kita harus standby di lokasi pukul 2.

Sembari menunggu, gue mengambil gitar gue kemudian mulai melantunkan lagu That Should Be Me dari Justin Bieber.

Everybody's laughing in my mind
Rumors spreading 'bout this other girl
Do you do what you did when you did with me?
Does she love you the way I can?
Did you forget all the plans that you made with me?
Cause baby I didn't

Saat lagu mulai menuju reff, gue meraih iPhone gue lalu berniat untuk merekam video untuk gue upload ke Instagram. Seperti biasa, gue membiarkan layarnya hitam, tanpa terlihat apa-apa pada videonya sehingga hanya suara gue dan gitar gue yang terdengar.

That should be me holding your hands
That should be me making you laugh
That should be me this is so sad
That should be me
That should be me
That should be me feeling your kiss
That should be me buying you gifts
This is so wrong, I can't go on
Til you believe...
That that should be me.

Gue menekan tombol stop, kemudian mendengar hasil video barusan.

Lumayan, improv nada tinggi yang gue ambil di bagian kedua pada reffnya cukup berhasil.

Gue membuka Instagram kemudian menguploadnya.

lyrakarikaac
[video]
❤️8903
That should be me.
view all 5411 comments...

gifars: alig meleleh gua😍
deraaqilah_: wih cabe lg caper
endaqq: ^ (2)
hlliaaa: cantik, suara bagus, bisa main gitar, perfect ka lyraaaa😍😍
shaniabc: ^ sayangnya cabe
kalina: ih jd inget aa id nyanyiin lagu iniii, kode ke aa id yaaaa @iqbaal.e
vinarika: aa id suka cewe yg bisa main alat musik loooh alig2 kak lyrak
frina: stop jodo2in sm iqbaal lg lah, liat noh berita bertebaran, cocok apa yg kyk gini buat iqbaal? Gue lbh mending zidny dah skrg.
gisellaaaa_: percuma kalo perfect tp cabe. Gue awalnya fans lu, tapi sorry kayaknya gue salah ngefans sama orang, bedanya lu sama awkarin apaan kalo gitu?
zidnylicious08: ^ HAHAHA bener bgt! Ganti username gih lo jd awlyra
steffizamoraaa: elah yg ngebully ngerasa paling bener? Urusin idup lo pada sendiri dulu noh yg acak adut.
vanessak_2: follback kak
nizaaa: slay stef slayyy @steffizamoraaa

Gue harus mulai membiasakan diri dengan komentar-komentar yang seperti ini.

•••
"Hai, cantik", sapa Iqbaal sambil menoleh ke arah gue yang baru masuk lalu tersenyum manis.

Gue dan dia sedang berada di mobilnya.

"Nama gue Lyra, bukan Cantika."

Iqbaal mulai melajukan mobilnya, tanpa melepas senyum di bibirnya.

Gue terus menatap kaca mobil di sebelah kiri gue dengan wajah datar.

[2] DESTINY -idrTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang