Chapter 5

4.6K 580 17
                                    

"Bukankah sudah sebulan kau bersekolah di sini. Menurutmu bagaimana bersekolah di sini. menyenangkan". Sambil menyumpit makanannya soonyoung mengangguk.

"Makanan ini enak".

"Aish.. Aku bicara soal sekolah. Bukan makanannya"

"Tapi sungguh! Aku menyukai ini". Masih menyuapi makananya. Ia menatap minghao yang sekarang sedang merubah wajah cerianya jadi datar.

"Ini menyenangkan. Sangat menyenangkan,..

Apalagi bertemu denganmu".

Ia nyengir kuda membuat kedua pipinya terangkat keatas. Soonyoung senang.

"Aku tahu kau beruntung".

"Dasar! Tapi.... Boleh aku tahu sesuatu saat kau bicara di uks. Tentang seseorang yang kau sukai".

"Tanyakan saja"

"Sudah berapa lama kau menyukainya". Lalu minghao mengangkat dua jarinya.

"Sebenarnya kurang dari dua tahun. Aku pertama kali bertemu dengannya saat penerimaan siswa baru, lalu pertama kali kita bicara saat event valentine dia bilang jika bunga yang di pegangnya untukku dari penggemarku. Lalu saat kontak fisik pertama aku terkena lemparan bolanya saat lay up dia mengelus kepalaku membantuku berdiri dia juga mengatakan padaku untuk lebih berhati hati. Terus tidak ada lagi setelah itu, aku tak pernah berbicara maupun bertatapan dengannya lagi. Dan yah kami belum berkenalan secara resmi"

"Tunggu.. Kenapa kau menceritakan hal ini padaku"

"Aku hanya ingin temanku tahu tentang kisah cinta menyedihkanku". Teman?

Crush On You [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang