Chapter 8

4K 555 17
                                    

"Apa maksudmu".

"Sudah jelas hyung. Buktinya"

"Terserah". Soonyoung bertepuk tangan.

"Kau ketahuan hyung. Tapi sayang yang ku dengar dari minghao bahwa ia sedang menyukai seseorang sekarang". Namja tampan itu mengerutkan dahinya. Terlihat dengan jelas perempatan keningnya.

"Tapi aku belum tahu siapa orangnya..

..Jika kau mau aku bisa".

"Tidak. Terimah kasih aku sudah putus asa saat kau bilang dia menyukai seseorang"

"hyaa...Kenapa putus asa terlalu cepat".

"Yang aku lihat minghao sangat dekat denganmu. Ku pikir yang kau maksud tadi itu kau sendiri. Wen Hoshi".

"Itu tidak mungkin Wen Junhui.. Gege tersayangku. Tidak mungkin".

.

"Apa yang dia pikirkan, kenapa menganggapku sebagai rivalnya. Apa dia sungguh berfikir jika minghao menyukaiku, tentu saja tidak". Soonyoung terus menggerutu sejak kejadian kakaknya marah marah karna orang yang dia cintai mencintai dirinya.

Tidak mungkin minghao menyukainya, dia jelas sedang mencintai orang lain.

Sedangkan itu soonyoung melihat hyungnya sedang berjalan kemari. Kakaknya yang menyadarinya langsung berbalik.

Soonyoung ingin memanggil hyungnya.

Tapi yang ia lihat adalah minghao muncul dari tangga dan tidak sengaja berhenti karna ada hyungnya di sana.

Hoshi menahan nafasnya memperhatikan adegan itu.

Hyungnya tampak gugup. Sedangkan minghao juga tak kalah terkejutnya.

Crush On You [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang