Chapter 27

3.4K 359 9
                                    

Hoshi kembali setelah liburan panjangnya, dan tebak. Ia bertemu dokyeom.

Dokyeom bilang jika ayah hoshi mengatakan sesuatu padanya sebelum kejadian makan malam.

Ayah hoshi menyuruh dokyeom untuk menjaga hoshi jika ia sudah meninggal, karna ia tahu sudah waktunya untuk pergi. Ayah hoshi sudah terlalu tua dan ia ingin hoshi di jaga oleh orang yang menyanyanginya.

.

Jun dan minghao sendiri, mereka berkencan di hari minggu. Mereka menikmati liburan musim panas dengan bermain di game center.

Mereka berkencan dengan menyenangkan hingga situasi di mana waktu mereka bersenang - senang di ganggu. Bukan, tapi seperti mereka terusik.

Adalah kehadiran yan xi yang menatap mereka berdua dengan tatapan iri. Tapi putus asa.

"maafkan aku karna merusak kencan kalian, aku hanya ingin minta maaf pada jun karna sudah memanfaatkannya untuk beberapa hal. Tapi aku berjanji akan mengembalikan semuanya.. hanya perlu waktu saja"

Minghao mengernyit.

Jun menghela nafas. "tidak apa, aku memaafkanmu kau juga tidak perlu menggantinya. Kupikir kau sudah cukup tulus saat minta maaf".

Yan xi tersenyum. Ia mendekat untuk berterima kasih.

Dan memeluk minghao.. Bukan jun.

"aku tahu, kau memang orang yang cocok untuk jun. Aku hanya terobsesi untuk memilikinya, tidak benar benar menyanyangi... Dan aku senang kau bersama Jun".

Jun diam.

Minghao justru tersenyum mengerti. Ia tidak membalas pelukan yan xi hingga pelukan itu berakhir dengan sendirinya.

"baiklah... Hanya itu saja, aku pergi dan selamat untuk junior minghao"

Kita tak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Jun begitu memuja ketulusan hati minghao, orang ini begitu baik dan lugu.

'Ingin rasanya selalu bersamamu'. Jun serius!..

.

"hei minghao.. Aku cemburu kau di peluk olehnya"..

"tapi dia hanya berterima kasih"

"aku tahu.. Aku berhak cemburu"

"gege jangan mengejekku"..

"Bukankah cemburu itu bagus, aku tidak mengejekmu asal kau tahu".

"yah, aku tahu kau cemburu. Aku melihatnya.. Senang melihatmu cemburu, aku menyukainya". Jun tersenyum tampan tapi minghao tidak melihatnya.

"kurasa mataku tak bisa mengalihkan pandangannya". Jun mengatakannya dengan sangat pelan.

"gege mengatakan sesuatu". Saat minghao melihatnya jun mengalihkan pandangannya kearah lain.







"kau mendengarnya.. Ini suara hatiku dan dia mengatakan bahwa aku sangat mencintaimu"..

Jun pandai membuat rona di pipi minghao. Dan yah.. minghao juga mengakui ia juga mencintai jun. Sangat









The End...

Crush On You [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang