"Yan Xi??".
"Aku tidak pernah menerimanya. Dia memang mencintaiku tapi aku selalu menolaknya karna aku menyukaimu".
"Kak..".
"Gege lebih baik".
"Tentu.. Maksudku jun gege. Aku___"
Jun tersenyum. Ia selalu merasa gemas saat pipi minghao memerah dengan sendirinya, karna kalian tahu jun selalu melihat wajah merah itu setiap bertemu minghao. Yang selalu membuat dirinya sendiri malu dengan terjatuh, terlempar bola basket oleh rekannya sendiri. Dan.. Itu terjadi setiap jun menatapnya.
Bukankah sudah sangat jelas dengan hal hal kecil yang tidak mereka sadari bahwa mereka saling memuja.
Minghao salah tentang jun yang tidak pernah memperhatikannya, ia salah besar. Mungkin yang tidak sadar di sini adalah minghao sendiri.
Jun bahkan merasa bersalah tentang hoshi dan minghao. Ia rasa mereka sama sama salah dan bodoh.
"Aku... Gege??"
"Aku tahu. Aku juga mencintaimu, aku sudah beberapa kali mengatakannya hari ini untukmu. Maukah kau bersamaku selamanya".
Minghao mengutuk jun.
Kenapa tidak maukah kau jadi pacarku atau kau mau menerimaku bukannya maukah kau bersamaku selamanya. Apa itu sebuah lamaran.
Astaga... Mereka bahkan masih smu.
"Bagaimana?"
"Harus sekarang yah?". Kenapa minghao begitu bodoh di sini.
Jun mengangkat tangannya untuk mengelus rambut minghao tapi minghao malah menghindar dengan tatapan bodohnya.
Minghao mendengus.
"Soonyoung benar maksudku hoshi benar tentangku". Wajahnya menjadi keruh.
Minghao bahkan menghindari kontak fisik dari orang yang ia sukai.
Bagaiman jika kalian bicara lalu melakukan pendekatan kemudian berpacaran lalu berciuman.
"Aku terlalu kaku".
"Aku tidak peduli tentang itu. Tapi benarkah hoshi mengatakan itu padamu. Aish??? dia itu benar benar..".
Minghao terhibur dengan itu. Walaupun tidak ada yang lucu.
"Terimah kasih. Aku akan berusaha untuk tidak kaku lagi". Dan jun bisa melihat senyum cantik milik minghao.
Seperti melihat air di gurun pasir.
Apakah seindah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush On You [COMPLETE]
FanfictionXu Minghao berteman dengan Soonyoung. Ia juga menyukai Senior di sekolahnya yang terkenal karena sifatnya yang dingin. Lalu apa masalahnya. Minghao tidak tahu jika soonyoung adalah..