Assalamualaikum semuanya..
Perkenalkan nama saya Abqari Agam Agler biasa dipanggil Abqari. Kalau lagi bareng sama temen babanyolan mah aku sih dipanggil si A3.
Wihh kayak buku gambar aja wkwk..
Yaa tau sendirilah nama depanku awalan A semua, jadi wajar aja kalau teman-teman memanggilku A3. Aku juga punya sahabat yang dipanggil 3S oleh teman-temannya.
Jangan-jangan kita jodoh ya? Kalau jodoh ntar nama buat anak aku depannya awalnya apa ya? *duh menghayal*Sejarah Nama Abqari Agam Agler itu dikasih dari Almarhum kakekku yang meninggal 5 bulan yang lalu, aku sangat sedih ditinggal oleh kakekku karena aku paling dekat sama kakekku dibanding sama nenekku.
Arti dari nama itu adalah yang artinya Abqari artinya jenius, pintar. Agam artinya kuat dan Agler artinya terkenal mulia. Jadi intinya namaku adalah laki-laki yang pintar dan kuat serta terkenal akan bijaksananya.
Bagus kan namaku? Iya dong almarhum kakek aku gitu.
Tapi setiap aku mengingat arti dari namaku, semakin aku ingat kakekku yang udah tenang di alam sana.Oh ya umur ku baru 20 tahun sekarang sih menginjak umur 21 tahun, masih muda kan? Ada yang mau daftar?
Yang mau daftar jangan lupa hadiahnya ya dikirim lewat JNE hahaha
Bercanda deng, aku kan orangnya humoris jadi banyak yang suka sama aku *pedenya*Aku kuliah di Universitas Gajah Mada, jurusan Kimia yang sekarang masih 2 semester lagi baru lulus..
Aku juga sekelas sama 3S, mau tau dia gimana orangnya? Sini aku ceritain..Dia itu baik, pinter, cantik loh. Tau raisa kan gais? Nah salsa itu versi hijabnya. Sholehah juga, banyak deh cowo yang naksir dia, aku juga sih kalau sebagai cowok pasti suka banget sama dia, tapi kan untuk saat ini masih sekedar sahabat.
*UNTUK SAAT INI KATANYA*Bolehlah suatu saat nanti aku khitbah dia?
*krik krik*
*********
Bersambung...
Setelah kalian membaca cerita saya, jangan lupa vote, comment atau tinggalkan jejak kalian , dan jangan lupa reading list cerita saya ya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Khitbah Sang Sahabat (Masa Revisi)
SpiritualCinta datang tak terduga, ketika kita menunggu cinta yang datang, entah itu kapan dan dimana, hanya Allah yang tahu dan sudah mengaturnya sedemikian rupa