"Prill. Hari ini lo piket ya?" Tanya Bina dikelas. Prilly mengangguk,
"Yoay."
"EH! PUNYA GUE MANA PRILL?!" Chandra tiba-tiba datang. Chandra Ambara. Ketua kelas dikelas 11,3. Badannya tegap. Rambutnya hitam tebal. Suaranya serak. Bibirnya merah! Kaya cewe,-. Tapi ganteng! 😆.
"CHAND! BRISIK LU!" Balas Prilly seraya teriak. Chandra nyegir,
"Hehehe. Punya gue mana?!" Tanyanya seraya berjalan kearah Prilly.
"Ditas,"
BRUK!
"HAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!!!!!!! CHAND?! LU NAPE?! HAHAHA!!!" Beberapa orang dikelas tertawa saat melihat Chandra jatuh. Tiba-tiba....
"MASYAALLAH CHANDRA?!" Anak kelas 11,4 datang.
"Chand! Lo kenapa?!" Riandi -Riandi Gafari- teman sekomplotannya Chandra. Chandra langsung mendongkak, lalu mulai menampilkan ekspresi dramanya.
"🎶 Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi. Aku tenggelam,dalam lautan luka dalam. Aku tersesat dan tak tau,arah jalan pulang. Aku tanpamu,butiran debu.... 🎶"
Semua langsung menatap Chandra dengan berbagai ekspresi. Chandra yang ditatap dengan berbagai ekspresi itu, langsung pura-pura pingsan.
"Bunuh aku dirawa-rawa neng...."
ヮヮヮ
"Prill. Kantin penuh. Jajan luar aja kuy?!" Tanya Bina pada Prilly saat melihat isi kantin yang penuh pake banget (?).
"Akuy lah.... ~~"
Saat mau berjalan keluar kantin, tiba-tiba...
"Prill," ada yang mencekal tangannya,
"Riandi?" Prilly mendongkakkan kepalanya saat mendengar Bina menyebutkan nama 'Riandi'.
"Gue mau ngomong sama lo Prill," ucap Riandi seraya menatap manik mata Prilly. Prilly menghela nafas, lalu membuka mulutnya,
"A—"
"Etttt, enak aja. Gue duluan! Gue mau jajan sama Prilly. Bye!!!" Bina langsung menarik tangan Prilly. Sedangkan Riandi, hanya menatap Prilly dengan tatapan yang nggak dimengerti.
ヮヮヮ
"Kenyang euy.... " ucap Bina seraya mengelus perutnya. Prilly hanya melirik Bina sekilas lalu menghela nafas,
"Tadi Riandi mau ngomong apa ya?" Ucap Prilly kecil. Namun nyaris seperti gumam-an.
"Kenapa Prill?" Tanya Bina saat mendengar Prilly berbica. Prilly langsung menengok kearah Bina,
"Oh enggak," Prilly membalasnya dengan senyuman. Sedangkan Bina hanya manggut-manggut doang.
ヮヮヮ
"Lo kenapa si Nyuk?" Tanya Chandra dibelakang sekolah saat melihat Riandi diam menyendiri dibelakang sekolah. Riandi hanya diam. Tak mengeluarkan sepatah kata apapun. Hanya memandang batu-batuan yang ada dihadapannya. Chandra menghela nafas,
"Kalo lo mau ngomong sama dia,ngomong! Jangan diem aja!" Chandra berbicara lagi. Tetapi, Riandi tetap diam. Lalu, melirik Chandra sesaat.
"Anjing goreng lah..... Gue ngomong dikacangin," Chandra langsung berlari meninggalkan Riandi sendiri. Saat Chandra berlari menjauh, baru Riandi mendongkak.
"Bener apa kata Chandra. Gue harus ngomong,"
ヮヮヮ
Hayo! Jangan lupa...... commnt,kritik dan saran dhn bahasa yang baik!!!!!
Dan.....
Bintangnya cat dulu yak?! 😋😆
👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend From Line
HumorLine. Satu aplikasi yang bermakna buat Ali dan Prilly. Karna Line, Bisa menyatukan mereka. --------- Mulai ; 20,September 2016. Tamat ; _-