• 5

4K 403 1
                                    

"Prill. Jangan fokus sama handphone mulu dong. Kita lagi ngukur baju nih buat ulang tahun omah nanti." Tegur Yodan karna sedari tadi Prilly terlalu asik dengan gadgetnya. Prilly langsung gelagapan.

"Iya-iya sebentar,"

Prilly Qastalani
Udah dulu ya. Gue ada acara. Dilanjut nnti lgi. Bye?

Aliandra
Yah. Yaudah deh. Bye!

"Prill." Tegur Yodan untuk yg kesekian kalinya.

"Iya Yodan..."

Tanpa mereka semua tau,bahwa Yodan,Wildan,Nabila,Holis dan Chandra. Adalah sebuah saudara.

ヮヮヮ

"Sayang. Aku nnti mau ketempat mamah kerja. Kamu mau kan nganterin?" Tanya Ara pada Ali yg sedang fokus pada handphonennya.

Hening.

Tak ada jawaban.

"Ali?" Panggil Ara.

"Sayang.....?" Panggil Ara lagi. Matanya mulai memanas. Siap mengeluarkan beberapa butiran yg bisa saja menjadi air yg mengalir deras. Ara menenteng tasnya, berjalan keluar meninggalkan kelas dan Ali.

ヮヮヮ

"Prill. Anterin gue kekampusnya ka Archie dong." Holis merujuk ke Prilly yg sedang fokus dengan handphonenya.

"Sekarang?"

"Yaiyalah sekarang." Jawab Kholis seraya tersenyum. Dan itu, membuat lesung pipitnya timbul. Dengan ukuran matanya yg sedang menambah ketampanan Kholis.

Rambutnya yg hitam dan mudah diatur, alisnya yg lumayan tebal, kulitnya hitam manis, bibirnya merah muda dan tingginya yg fine untuk ukuran cowo. Dan perawakannya yg sedang. Perfect for Rizki Kholis!

"Aduuuhhh Kholis, nggak ush senyum bisa nggak? Kalo lo senyum, lo tambahh maniissss." Ujar Prilly seraya mencubit pipi Holis gemas. Sedangkan Holis hanya tertawa kesakitan.

"Aduh duh, Mpii sakiittt."

ヮヮヮ

"Eh, lo liat Ara nggak?" Tanya Ali pada orang-orang disekitar kampus. Orang-orang itu menggeleng. Pertanda mereka nggak tau dimna Ara. Ali langsung lari kelabakan.

Bruk.

Akibat Ali yg lari nggak hati-hati. Ali menabrak seseorang.

"Eh! Kalo jalan hati-hati dong! Mata lo diman-"

"PRILLY! AYO! ENTAR KA ARCHIE KEBURU PULANG!" Gadis yg dipanggil Prilly langsung meninggalkan Ali yg tercengang.

"Prilly?"

ヮヮヮ

"Ka. Entar lo disuruh dateng sama Yodan kebutiknya mamah." Ucap Kholis kepada Aci -Archie Renaldy Putra Asmara- kakanya. Archie yg sedang menulis lalu mendongkak menatap Kholis.

"Buat ulang tahun omah nnti ya?" Tanya Archie.

"Iya."

"Yaudah. Ayo dah kita berangkat."

ヮヮヮ

19.56 PM

Aliandra
Hi!

Prilly Qastalani
Hi!?

Aliandra
Tadi urusan apa?

Prilly Qastalani
Cuma fitting baju tdi sama sodara. Dan... jalan² kemall tdi 😆😂

Aliandra
Oalahh. Kebiasaan,-

Prilly Qastalani
Ihhh, kok tau?? 😂

Aliandra
Apasih yg nggak aku tau tentang kamu?! ;'v

Prilly Qastalani
Ahhh 😳😳😳 *malu² babi*

Aliandra
Anjirrr 😂

Prilly Qastalani
Haha :'vv 😂😂

Aliandra
Kamu lucu deh! 😄😆

Prilly Qastalani
AKU!!!! 😆😆😆😆

Aliandra
Iya.... terserah kamu ajaa 😆😂

Dan pada akhirnya, mereka melanjutkan obrolan hingga larut malam.

ヮヮヮ

Chapter 5! 🎉

Vote ~
Vomment ~
Kritik & saran! ~

**** disini, Bina nggak 'bersodara' ya sama Prilly, Wildan, Chandra, Nabila, Yodan dan Kholis.

--- gue kesel karna disuruh bikin KALIGRAFI! What the-?!.

Boyfriend From LineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang