• 4

4.3K 401 6
                                    

"San. Lo dicariin Tya tuh," ujar Prilly pada Sandi yang tengah duduk termenung dikelas. Sandi menghela nafas, lalu bangun tanpa permisi.

"Sandi.... Sandi. Lo udh ganteng. Baik. Perfect pokoknya. Tpi knpa lo masih ngarepin Tya? Yang jelas-jelas udah nyakitin lo."

ヮヮヮ

"San. Aku mau-"

"Nggak usah dibales lagi Ya. Aku udah nggak mau bahas soal ini lagi." Sandi langsung meninggalkan Tya yang sedang menatapnya nanar.

Aku masih sayang sama kamu Ya. Cuma aku mau istirahat sebentar buat merjuangin kamu.

ヮヮヮ

"Ara!!!" Panggil Ali pada Ara yang tengah duduk dikantin. Ara hanya meliriknya sekilas.

"Sayang. Kamu masih marah ya?" Tanyanya setelah duduk disamping Ara. Ara hanya mengangkat bahunya. Acuh.

"Sayang......" Ali langsung memeluk Ara dari samping.

"Hm."

Dipastikan. Dunia akan risih jika ada kedatangan Ali. Karna, kalau Ara sudah begini, Ali akan mengeluarkan semua gombalannya.

ヮヮヮ

"Boleh balikkan?" Tanya Prilly seraya menyandang tasnya. Yang lain hanya mengangkat baliknya.
"Alah. Tai."
"Gue mau cabut aja-"

"IKUT!" Chandra, Bina,Wildan, Nabila,Yodan dan Kholis langsung bangkit dengan semangat 45. Prilly langsung membuka mulutnya dan membulatlan matanya. Refleks.

"Lo semua mau pada bolos?" Tanya Prilly dengan nada suara dan ekspresi yang kecewa. Semua langsung diam.

"Emang nggak boleh?" Tanya Wildan. Prilly hanya menghelas nafas, kemudian,

"BOLEHLAH!!!! AKUY!!" Prilly langsung keluar dri kelas. Disusul berbagai ekspresi dari teman-temannya.

"MERDEKA!"

ヮヮヮ

Nada dering Fun Line memenuhi ruangan mobil yang dibawa oleh Yodan.

Aliandra
Hi!

"Aliandra?"

Prilly Qarina
Hi?

"Siapa Prill?" Tanya Bina kepo.

"Aliandra."

"Siapa tuh?"

"Orang."

Aliandra
Lo bingung ya gue siapa?

Prilly Qastalani
Iya. Bingung banget.

Aliandra
Gue salah satu pengikut lo
diinstagram

Prilly Qastalani
Oh. Pasti lo dpt id line gue dri bio diig gue ya?

Aliandra
Betul sekali! 🎉😄

"Lucu juga ni anak." Ucap Prilly sendiri seraya tersenyum.

ヮヮヮ

Dilain tempat . . .

"Kamu lagi ngapain sih? Dari tadi fokus mulu ke hp," tanya Ara dengan muka yang sedikit bete. Ali langsung gelagapan.

"Engga kok. Aku nggak ngapa-ngapain lah... cuma lgi ngeliat beberapa uptade-an aja di line,"

"Bener?"

"Iya sayang...." Ali langsung mendekap Ara yang sekarang sedang dalam keadaan mengantuk.

Dan untuk yg pertama kalinya dalam hubungan yg baru mereka jalani,

Ali melakukan kebohongan.

ヮヮヮ

Chapter 4! 🎉🙌.

Vote,comment,kritik dan saran sangat dibutuhkan!!!

***kritiknya pke bahasa yg baik yaaa guyss ;)(

Boyfriend From LineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang