• 12

5.5K 387 21
                                    

Hari ini, Prilly lagi siap-siap buat nemenin Kholis pergi. Kemaren, entah kenapa, Kholis tiba-tiba ngerengek minta ditemenin pergi. Efek jomblo mungkin? Atau, efek 'cinta yang bertepuk sebelah tangan'? 😂.

Sedikit info, ceritanya Kholis lagi suka sama temen sekelasnya. Tapi sayangnya, si cewe ini nggak ngerespon. Dengan keberanian, Kholis nembak si cewe didepan umum, eh ternyata, dia malah ditolak dengan cara halus! Ginini caranya,

"Maaf ya, aku nggak bisa. Aku udah punya seseorang. Maaf banget,"

Lah kan kunyuk?! Disaat itu, Kholis nyesek tau. Nggak ada yang mau bikin Kholis bahagia gitu?

Sudahlah. Biarkan Kholis berkarya (?).

"Efek galau keknya." Gumam Prilly, tapi kedengeran sama Kholis.

"Prilly kok anju ya?!"

. . . .

"Lis,"

"Paan." Jawab Kholis jutek. Prilly cuma bisa diem sambil muterin bola mata.

"Noh, ada Ley-"

"Mana?!" Kholis langsung semangat gitu. Padahal tadi jutek kan sama Prilly?. Prilly langsung nunjuk sosok perempuan yang udah buat si 'lesung pipit' galau.

Disana, cewe itu lagi ketawa sama laki-laki. Cewe itu badannya mungil, putih banget, babyface, pake kacamata minus yang lucu banget, dan juga . . . Dia pake jilbab.

Idaman Kholis banget itu mah.

Sejak saat itu, Prilly tau kenapa Kholis bener-bener suka sama cewe itu.

"Eh, itu Leyra sama ka Fabih ya?" Tanya Prilly. Kholis cuma ngangguk. Ohiya, Fabih itu kakak laki-lakinya Leyra.

"Sebenernya, Kholis udah suka banget sama Leyra. Dari Kholis kelas 10 sampe sekarang Kholis kelas 11. Udah 1 tahun Kholis suka sama Leyra. Sebenernya, Leyra cukup peka sama perasaan Kholis. Tapi, Leyra bilang, Leyra nggak bisa pacaran sama Kholis. Katanya, dia udah punya orang lain. Sebenernya, Leyra itu cuma pura-pura nggak ngerespon, dan Kholis tau kenapa dia kaya gitu." Jelas Kholis mulai menyebut dirinya dengan namanya sendiri. Kalo udah nyebut dirinya pake nama, Kholis bener-bener sedih. Kholis alay nggak sih?

"Udahlah, cari cewe lain aj-"

"Tapi Kholis sukanya sama dia!"

"-a," lanjut Prilly. Sedangkan Kholis cuma ngeliattin si Leyra aja.

"Udah ah, gue mau balik aja." Kholis langsung berlari buat keluar dari mall. Tapi,

"Kholis!" Suara lembut itu terdengar sampai langkah Kholis terhenti. Kholis mulai balik arah, dan ternyata . . . Leyra lagi berdiri dibelakangnya sambil tersenyum. Mereka lagi tatap-tatapan gitu.

Dan Prilly hanya memutar bola mata dan menghela nafas.

"Drama dimulai."

ヮヮヮ

Ho.

Selamat hari minggu,

Dan . . .

Happyanniv DiSi🎉😄💕🎈.

-6, November 2016.

*tanggal 11 gue ultah loh, nggak ada yg ngucapin sama ngasih kado gitoh? :v😂

Boyfriend From LineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang