Harry’s Pov
Oh yeah, mulai hari ini sampai seminggu kedepan aku dan Rane menginap di rumah ibu Rane, tentu saja dengan Darcy. Rane masih tidak sedekat dulu denganku. Meskipun aku telah mengatakan bahwa aku sangat mencintainya dan akan berusaha menjadi suami yang baik. Tapi, tetap saja nihil.
Aku dan the boys lainnya sedang ada libur selama sebulan penuh. Jadi aku menyanggupi permintaan Rane untuk tinggal seminggu di rumah ibunya. Mom Ell sangat baik padaku, seperti mom Anne.
“Dad…” Darcy bangun dari tidurnya saat aku menata pakaian kami di lemari. “Hey sweety, sudah bangun?” aku mencium pipi Darcy. Ia tersenyum “where’s mom?” “oh, mom lagi membuatkan susu untukmu, tunggu sebentar ya sayang. Dad panggilkan.” Kemudian aku keluar kamar dan mencari Rane ke dapur. Yup, dia sedang di dapur. Sepertinya melamun. “Rane?” aku menyentuh bahunya. “Umm?” ia tampak kaget melihatku. “kau melamun? Darcy mencari mu.” Aku mengambil alih membuat susu untuk Darcy. “Thanks.” Ucap Rane. Aku tersenyum padanya.
“Darcy sayang…” Rane mencium kening Darcy. “You wanna meet grandma?” Darcy mengangguk. “Okay let’s go.” Setelah minum susu, Darcy menemui omanya yang sedang menonton televisi. “Omaaa.” Darcy berlari. “ohh hai anak manis, kau sudah bangun yaa?” aku dan Rane tersenyum. Aku senang sekali sepertinya disini Rane sangat bahagia. Syukurlah.
*****
4 Hari…
Harry’s Pov
“Har… kapan kau akan menambah cucu untukku?” Pagi itu aku sedang mengantar Mom untuk membeli hadiah kejutan untuk Rane dan Darcy. “apa mom?” “ah kau pura-pura tidak tau.” Mom kemudian meminum kopinya. “mom, hubungan kami sedang tidak sehangat yang dulu, aku tau itu karena salahku yang mengkhianati Rane.” Aku tertunduk. “Rane bisa memaafkanmu Har. Itu sudah beberapa waktu yang lalu. Dan kau juga sudah memutuskan hubunganmu dengan Taylor kan.” Aku mengangguk.
Sesampainya di rumah mom segera menemui Rane dan Darcy yang sedang bermain iPad. Kami member mereka kejutan. Mom memberikan Rane sebuah album kenangan dan aku memberinya sebuah kamera digital keluar terbaru. Sedangkan Darcy, ia mendapat sebuah sweater dari Mom dan satu set permainan Barbie lengkap dariku. Mereka sangat bahagia. Selain itu, aku juga memberi Rane sebuah gaun. Aku ingin mengajaknya ngedate nanti malam. Menikmati Sydney yang indah. Seperti kata Mom. “terimakasih Mom, Har.. seharusnya kalian tidak perlu susah-susah seperti ini. Aku memeluk Rane dan Darcy. “okay, aku akan coba gaun ini ya Har?” kemudian Rane beranjak ke kamar. Aku mengikutinya.
*****