Yerin sedang menunggu taehyung yang sedang menaruh bukunya di loker. Yerin berusaha menahan emosi karna saat Taehyung membuka loker barang barang dari fans cewek cewek itu berjatuhan saking bayaknya. Lalu Taehyung mengambil barang barang itu satu per satu. Dan Yerin dengan terpaksa membantunya.
Taehyung : "Yerin kajja kita pulang"
Yerin : "ne.. chukkae!! Tim basket mu menang! Kau hebat!"
Taehyung tersenyum.
Taehyung : "gomawo. Itu karna ada kau dilapangan tadi. Aku jadi semangat"
Mendengar pujian dari Taehyung membuat Yerin malu.
Taehyung : "bagaimna kalau kita kunjungi namsan tower?"
Yerin : "ide bagus! Aku mau~"
Taehyung : "kajja"
♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
Taehyung memboncengi Yerin naik sepeda dan disetiap jalanan mereka berdua selalu ditatap orang lain. Mungkin karna senyuman yang terukir diwajah mereka berdua. Dan Yerin menganggap seakan akan dunia ini hanya ada dirinya dan Taehyung.
Yerin senang sekali karna ini akan menjadi kenangan yang tidak terlupakan buat Yerin. Yerin dan Taehyung melewati jembatan yg mempunyai air yg sangat jernih.
Taehyung : "Yerin liat airnya. Bukankah airnya sangat jernih?"
Yerin : "cuacanya juga sangat bagus"
Yerin dan Taehyung mengunjungi gembok cinta yang banyak sekali gembok berisikan harapan yang orang orang tulis. Katanya bisa mengabulkan harapan.
Taehyung dan Yerin membeli sepasang gembok dan menuliskan harapan mereka masing masing. Tapi disinilah keegoisan Taehyung muncul.
•••
(Harapan Yerin)
[Semoga aku dan taehyung bisa bersama selamanya dan kuharap ada keajaiban agar aku bisa selamanya berada disini. Aku mencintainya..] -Jung Yerin
(Harapan Taehyung)
[Semoga diskolah aku bisa menjadi model terkenal disekolah yang tidak terbandingkan dengan yang lain dan aku bisa mndapatkan apa yang kumau] -Kim Taehyung.
To be continue...
KAMU SEDANG MEMBACA
Fairy (Taerin) ✔
Short StoryJangan tinggalkan aku, Yerin. Aku mencintaimu. Start : 5 Jul 2017 Finish : 21 Agt 2017 A/n ; Ini cerita pertama yang aku buat, jadi sedikit kurang bagus hiks, maafkan :(