Irene : chagi, dia siapa? Knp dia tinggal disini?
Taehyung : Dia hanya pembantuku selama disini. Jangan pedulikan dia..
Yerin langsung kedapur dan menyiapkan cemilan untuk mereka tanpa Yerin sadari dirinya melamun.
'Aku rasa.. aku terlalu percaya diri.. lagipula, dia kan hnya menganggapku sebagai teman saja dan tidak lebih atau.. pembantu' -batin Yerin.
Setelah itu, yerin langsung memberikan cemilannya ke meja didepan taehyung dan irene. Setelahnya Yerin naik keatas dan masuk kekamarnya.
Dikamar,
Yerin duduk ditempat tidur dengan tatapan kosong. Tapi tak berselang lama karna pintu kamarnya terbuka dan irene muncul dari sana.
Irene : Jauhi taehyung. Kalau tidak kau akan kusingkirkan dari sini!
Yerin : Memang apa hakmu?!
Irene : hakku? Aku ini adalah kekasihnya. Dan aku tidak akan membiarkan taehyung tinggal dengan wanita JALANG dan jelek sepertimu! Kau tahu?! Kau tinggal disini hanya membuat taehyung susah!
BLAMM
Yerin menatap pintu yang baru saja ditutup. Lalu Yerin menatap fotonya sedang bersama Taehyung yang Yerin pajang dimeja belajar dengan ekspresi muram.
Yerin : benar. Mungkin aku disini hanya akan membuat taehyung susah. Dan apa mungkin.. Apa mungkin aku tidak berarti bagi taehyung?
Yerin langsung duduk di meja belajar dan menaruh kepalanya dimeja. Lalu Yerin menangis terisak isak.
Tak terasa, Yerin pun tertidur dimeja dengan mata yang sembab..
Malamnya, Yerin bangun dan menyadari kalau Yerin lupa menyiapkan makan malam untuk Taehyung.
Yerin turun kedapur dan melihat Taehyung dan irene sedang makan bersama sambil tertawa gembira.
Yerin hanya memandangi mereka berdua. Mereka tidak melihat keberadaan dirinya.
'taehyung-ah.. bisakah aku melihat kau tersenyum untukku lagi?? seperti saat ini? Kau berubah...' -batin Yerin.
.
Setelah sekian lama. Akhirnya irene pulang. Yerin memberanikan diri menghampiri Taehyung yang terlihat cuek duduk disofa smbil memainkan ponselnya.
Yerin : taehyung-ah..
Taehyung : mm?
Yerin : bisakah aku bicara padamu?
Taehyung hanya diam menunggu lanjutan dari Yerin.
Yerin : bisakah kau jauhi irene? Dia bukan wanita yang baik untukmu.. dan kurasa.. dia hanya mengincar harta kekayaanmu saja..
Taehyung : JANGAN SOK TAHU!
Yerin terkejut karna dibentak Taehyung. Ini pertama kalinya ia dibentak Taehyung. Selama ini Taehyung selalu bersikap manis padanya.
Yerin : Aku-
Taehyung : JUSTRU KAU YANG MEMBUATKU SUSAH! ASAL KAU TAHU YA.. KAU ITU TINGGAL DISINI HANYA MEMBUATKU SUSAH SAJA! KAU JUGA TIDAK BISA APA APA!! HANYA BISA MENGANDALKAN KEKUATANMU SAJA
Yerin : tapi aku tidak berbohong taehyung..
Taehyung : SEKARANG KELUAR DARI RUMAHKU!
To be continue...
KAMU SEDANG MEMBACA
Fairy (Taerin) ✔
القصة القصيرةJangan tinggalkan aku, Yerin. Aku mencintaimu. Start : 5 Jul 2017 Finish : 21 Agt 2017 A/n ; Ini cerita pertama yang aku buat, jadi sedikit kurang bagus hiks, maafkan :(