Yerin merawat Taehyung sangat sabar sampai Taehyung sembuh. Yerin sangat mencintai Taehyung sehingga ia tidak pernah perduli ataupun memikirkan apa yang dulu di perbuat oleh Taehyung kepada dirinya. Bagi Yerin, Taehyung selalu benar.
Dua minggu telah berlalu semenjak Yerin kembali. Taehyung sudah sembuh. Ia kembali beraktivitas seperti biasa. Malam ini adalah malam minggu, Taehyung berinisiatif untuk mengajak Yerin keluar malam ini.
"kita mau kemana?" tanya Yerin sambil menatap Taehyung yang sedang fokus menyetir.
"kita ke namsan" balas Taehyung singkat dan tersenyum tipis.
Yerin hanya ber oh ria dan mengangguk.
"pasti akan indah disana saat tengah malam. Akan ada kembang api" jelas Taehyung yang masih fokus menyetir.
"eoh, jinjjayo?"
-
Beberapa menit kemudian, Yerin dan Taehyung sampai di namsan. Taehyung menggandeng Yerin dan mengajak Yerin ke tempat yang dulu pernah mereka kunjungi sebelumnya. Gembok cinta.
Setelah sampai, Taehyung didalam hatinya terus menggerutu. Rasanya ia ingin sekali menghancurkan gemboknya yang ia tulis dulu di dalamnya.
Taehyung sangat menyesal. Ia menyadari, bahwa yang ia butuhkan bukanlah sebuah kepopuleran. Ia hanya membutuhkan Yerin di sampingnya.
"yerin-ah apa kau ingin menuliskan harapan lagi?" tanya Taehyung.
Yerin mengangguk sambil tersenyum. Taehyung beranjak untuk membeli gembok itu, tidak butuh waktu lama, Taehyung kembali dan memberikan satu gembok kepada Yerin.
Harapan Taehyung.
[aku hanya ingin kau terus bersamaku. Jangan pergi lagi, aku mencintaimu, Yerin.]Harapan Yerin.
[aku tidak apa jika kau tidak mencintaiku. Aku rela terluka demi kau. Aku rela jika kebahagiaanku terbagi dua olehmu. Jangan pernah menjauh lagi, aku mencintaimu Taehyung.]-
Yerin duduk dibangku panjang di taman namsan. Taehyung mengajaknya kesana setelah menulis harapan.
"kau tunggulah disini. Aku ingin membeli minuman" pinta Taehyung.
"jangan terlalu lama"
Taehyung mengangguk dan pergi membeli minuman. Sebenarnya sih, ia tidak hanya membeli minuman. Taehyung mampir ke toko bunga didekat sana. Ia membeli sebuket bunga mawar. Untuk apa? Taehyung ingin menyatakan perasaannya pada Yerin sekarang. Ia tidak ingin menyesal untuk kedua kalinya.
Saat kembali, dilihatnya Yerin yang sedang menunggunya. Taehyung tersenyum dan berjalan menuju Yerin. Namun taehyung malah menaruh dagunya di bahu Yerin membuat Yerin terkejut.
"kau membuatku kaget" umpat Yerin.
Taehyung tertawa kecil dan memberikan minuman kaleng kepada Yerin. "terima kasih"
Taehyung berjalan ke hadapan Yerin dan berjongkok. Tangan Taehyung yang sebelah kanan menggenggam tangan Yerin dan sebelah kiri memegang bunga yang diumpatkan di belakang tubuhnya.
"apa yang kau lakukan?" tanya Yerin bingung bercampur gugup.
Jujur saja Yerin sedang gugup.
"ingin mengatakan yang sejujurnya" balas Taehyung.
"apa itu?"
"bahwa aku mencintaimu. Jadilah kekasihku"
Taehyung mengeluarkan bunganya dan menyodorkannya dihadapan Yerin. Yerin terkejut bukan main. Namun ia sangat senang rasanya ingin sekali ia meloncat loncat sambil berteriak.
"apa kau serius?" tanya Yerin memastikan.
Taehyung mengangguk mantap.
"aku memang pernah melakukan kesalahan padamu. Namun aku menyesalinya. Maaf jika kelakuanku dulu membuatmu sakit hati. Aku sadar aku tidak membutuhkan apa apa. Aku hanya membutuhkanmu disisiku" jelas Taehyung panjang lebar.
"well, aku mau jadi kekasihmu. Aku juga mencintaimu Kim Taehyung" jawab Yerin.
Yerin menerima bunga itu dan berdiri diikuti Taehyung yang berdiri. Yerin memeluk Taehyung.
Ini akan menjadi malam yang indah bagi Taehyung dan Yerin. Mereka akan membuat lembaran baru dalam hidupnya. Dengan sama sama menggenggam tangan satu sama lain dan menghadapi hari esok, esoknya, dan esoknya lagi. Mereka tidak pernah takut dengan apa yang terjadi keesokannya, mereka akan menghadapinya bersama sama.
"aku mencintaimu"
"aku mencintaimu lebih"
End___
Okd. Selesai ini cerita. Aku lagi buat ff Taerin yang baru. Jadi ditunggu y y y😅
KAMU SEDANG MEMBACA
Fairy (Taerin) ✔
Historia CortaJangan tinggalkan aku, Yerin. Aku mencintaimu. Start : 5 Jul 2017 Finish : 21 Agt 2017 A/n ; Ini cerita pertama yang aku buat, jadi sedikit kurang bagus hiks, maafkan :(