Prolog

151 25 2
                                    

Hai nama gua Sania dwi putri. Gua sekolah di SMA 1 Semarang. Yah siapa sih yang gak kenal gua di Sekolah. Gua termasuk salah satu wanita tercantik, pintar juga memiliki banyak teman. Sempurna banget kan hidup gua? Tapi ada satu sifat yang dari dulu gak bisa hilangin. Yaitu milih-milih cowok. Siapa sih yang gak mau ama gua? Bukan sombong yee tapi udah banyak cowok gua tolak, yah mungkin karna wajahnya,kepintarannya, juga uangnya. Tapi gua bukan bad girl kok. Gua ngehargaiin mereka semua jadi gua gak mau deh jadian sama mereka.
Yah gua punya banyak temen. Ada nih sahabat gua. Menurut kalian sahabat gua ini cowo/cewe? Sahabat gua nih cowok. Nama dia itu Julius fajarsyah. muka dia itu ganteng,gua gak muji yah*. Cukup terkenal di sekolah,siapa sih yang gak kenal dia, betran haha banyak banget cewek yang udah jadi korban dia. Dia itu kayak orang gila tapi tetep sahabat gua kok. Dan ada juga sahabat cewek gua namanya Lisa candrawina dan Nesya cristiani. Lisa itu baik, berhijab yee,juga jago banget menggambar. Dan si Nesya, dia ini sahabatku yang paling ribut, jago banget matematika, suka nyanyi walaupun suaranya jelek(bukan ngejek yee*), dan cantik banget tapi dia ini kristen beda ama gua,Fajar,dan Lisa.
Yah hanya itu sahabat aku sih

----

Makasih udah mau baca ceritaku kali ini!
Vote and coment yahh guys!
Maaf kalo ada salah kata!

Never be like youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang