Pagi ini matahari cukup cerah,dan juga hari ini adalah Hari senin. Siswa siswi SMA 1 Semarang sementar lagi akan melaksanakan pukul 06.30.
Seperti biasa Anak-anak paski dipilih untuk menjadi pelaksana upacara dan juga Ada Anak PMR yang siap menjadi dibelakang barisan.
"Saniaaa.. cepetan udah mau mulai loh upacarannya" teriak si Nesya"Iya sabar dikit napa. Gua mau ambil minyak kayu putih dulu. Lama-lama gua bisa salah ambil minyak gosok kalo lo teriak-teriak mulu" canda si Sania
"cepetann.. nanti kita di marahin Bu indah"
"Iya iya. Ayo kita pergi"
Merekapun pergi menuju lapangan upacara. Yah Sania dan Nesya adalah Anak PMR jadi mereka bertugas menjaga di belakang kelas11.
.
.
Upacara pun berjalan dengan lancar walaupun banyak yang sakit kepala dan sakit perut.
Selesai upacaran Sania dan Nesya kemudian menuju ke kelas mereka.•> Di kelas
Kelas mereka sangat ribut pagi ini karena sebentar lagi akan memasuki pelajaran olahraga. Ada yang menganti baju di kamar mandi dan ada juga dikelas.
"Woyy Fajar tadi lo kan yang jadi pemimpin upacara?keren bangett" puji si Lisa"Iyalah. Siapa dulu dong .gua mau dilawan" kata si fajar sambil membanggakan dirinya sendiri.
"Dipuji dikit aja pala lo udah gede. Gimana kalo lo jadi presiden dipuji-puji terus?lama-lama pala lo bisa meledak" ejek si Sania
"Lo yah Sania. Selalu aja buat gua Down. Sakitnya tuh di sini" ucap fajar sambil nunjuk-nunjuk kepalanya.
"Haha salah kali. Yang bener itu sakitnya tuh di sini" kata si Sania Sambil nunjuk ke Dadanya.
"Hahaiya yah. Sorry gua lupa"
"Lo tuh baru dipuji ama Lisa aja udah seneng banget"
"Iya nih si Fajar baru puji dikit udah kegeeran banget"
"Ya udah. Yuk kita kelapangan pak guru udah marah-marah tuh nungguin kita"ajak si Fajar
"Yukk"seru si Sania , Lisa dan juga di ikuti oleh si Nesya
•> Lapangan
Hari ini mereka olahraga bola kaki. Yah seperti biasa pasti mereka di suruh membuat team lalu saling lawan. Sania seteam dengan Lisa,Nesya, Naya,Sri, Nindy, dan juga Anisa. Mereka akan Melawan team Diana, Sekar, Angel,Agnes, Selya, Lala, dan juga Rahma.
Mereka pun saling berlawanan. Sania menjadi kiper dari teamnya dan Angel menjadi kiper dari lawan sania.
.
.
"Team dari Sania Menang!" Teriak teman-teman lainnya yang menonton.
"Horee!!" Teriak sania dan juga teman-teman teamnya.
"Yah kita kalah lagi dari mereka" ucap Diana.
Pelajaran olahragapun selesai mereka pun akhirnya istirahat sebelum lanjut ke pelajaran berikutnya.•> Kantin
Sania, nesya dan Lisa pun pergi ke kantin untuk mengisih perut mereka yang kehabisan bahan bakar.
"Ehh lo mau makan apa san?"tanya nesya"Gua mau Sub ubi aja ama es jeruk yah"jawab sania
"Kalo lo lis?"tanya si nesya
"Ada pizza gak?atau burger?"jawab si Lisa
"Wee Lo kira ini Restoran apa?mana ada pizza atau burger disini. Gila kali yah lo"kata si Nesya
"Haha gua pesen bakso aja ama es teh"jawab si Lisa
"Sama dong ama gua pesenannya. Yah udah gua pesen dulu"balas si nesya kemudian pergi memesan makanan.
"Okeyy lo yang bayar yah?" Teriak si Sania jail
"Gile lo. Bayar sendiri!lo kira gua dompet lo" balas si Nesya gak terima
Sania dan Lisa ketawa melihat ekspresi si Nesya pas Sania bilang dia yang bayarin.
"Ehh san. Fajar kemana?"tanya si Lisa"Mana gua tau. Lo kira gua mamanya?"jawab si Sania
"Gua hanya nanya doang kok. Kan biasanya lo barengan ama dia"
"Palingan dia lagi ngumpul ama anak-anak paski. Biasa dia kan anak paski"
"Ohh iya yah. Gua lupa mau ada lomba gerak jalan lagi nih. Lo mau nonton dia gak?"
"Gak tau. Kalo gua ada waktu pasti gua datang"
"Ohhya lo gak liat si Fajar itu kayaknya udah berubah deh?"bilang si Lisa
"Berubah gimana?berubah jadi cewek gitu?"tanya Sania penasaran.
"Bukann. Maksud gua sifat dia itu berubah"
"Berubah gimana?"
"Tatapan dia ke loh itu kayak gimana yah?gua gak bisa jelasin"
"Ada-ada aja lo yah. Emang salah kalo dia natap gua?kitakan sahabatan udah lama yah wajar lah"
"Huh terserah lo deh. Pokoknya si Fajar itu udah ber-"ucap si Lisa terpotong saat melihat Fajar datang.
"Woyy kalian nih gak ajak-ajak yah. Udah mulai mensen ama gua" ucap Fajar yang tiba-tiba datang.
"Gimana mau ngajak. Baru aja bel istirahat bunyi lo udah ngilang gak tau kemana"ucap si Lisa
"Haha aku dipanggil ama adek kelas. Biasa Fanss"
"Cuyy Fans apa tuh. Palingan dipanggil karena mau rapat osis aja"ledek si Sania.
"Fans gua itu banyak tau" jawab si Fajar
Tiba-tiba nesya pun datang dengan makanan dan dibantu oleh si dhea.
"Kalian nih gak mau bantuin aku bawa makanannya malah asik mengosip aja""Lo sih gak manggil"ucap si Lisa
"Gua manggil kok tadi tapi kalian gak dengar"
"Ya udah ayo kita makan" ajak si sania dan Fajar.
"Yukk gua udah laper banget nih"
Mereka pun makan. Karena Fajar gak pesen makanan akhirnya dia makan bareng si Sania.
...Kringgg kringgg*
bel masuk pun berbunyi. Merekapun segera kembali ke kelas untuk melanjutkan pelajaran terakhir.....
Mereka di beri tugas mencatat dirumah. Karena bel pulang sebentar lagi akan berbunyi. Nesya duduk bersama lisa sedangkan Sania duduk bersama Naya.
Kringgg**
Bel pulang pun berbunyi. Mereka lin bersiap untuk pulang kerumah.....
"Sann.."panggil si Fajar
"Apaan?" Jawab sania
"Pulang bareng?mau gak?"ajak fajar
"Yukk sama Lisa yah? kan searah"
"Yukk"
Mereka pulang bertiga dengan menaiki bus
➖➖➖➖➖➖
Note: haii haii makasih udah mau baca cerita ku yang ini. Baca terus yahh.Vote and coment yahh guys!
Maaf kalo ada salah kata
KAMU SEDANG MEMBACA
Never be like you
Teen FictionApa salah jika kita jatuh cinta? Apa salah jika kita menyukai orang yang salah? "Gua gak akan pernah suka ama dia" itulah kata Sania Dwi Putri. Suka?sama Sahabat sendiri?apa bisa?apa boleh?yah Sahabatnya yang sangat dekat dengannya hingga sekarang y...