Perasaan yang Berbeda? - (1)

122 21 1
                                    

" apakah salah bila aku mencintaimu?"

"apakah salah bila aku jatuh hati padamu?"

"perasaan ini begitu dalam sampai aku tak bisa mengatakannya"

●●●

Sania berjalan-jalan mengelilingi ruangan yang penuh dengan Lukisan. Sampai ia bertemu dengan seseorang yang dikenalnya. Yah itu Fajar!
Sania kemudian berjalan ke arah Fajar.
"Fajar dimana kita sekarang?"tanya sania

"Aku tak tau"jawab si Fajar.

"Ada yang ingin ku katakan"kata Fajar

"Apa?"balas Sania

"Sania sebenarnya aku menyukaimu sejak menjadi sahabatmu. Mau lah kau menjadi pacarku?" Tanya Fajar sambil memegang tangan Sania.

"Hah?kau menyukaiku"tanya sania dijawab anggukkan oleh Fajar.

"Yah aku ma-.."

"Woyy Sania bangunnn udah pagi nih entar lo telat loh. Lo gak mau kesekolah yah?"teriak si Vina kakak si Sania.

"Uhh kakak padahal mimpiku lagi seru malah diganggu"ucap si Sania yang baru saja bangun.

"Lo masih mau ingat mimpi lo apa mau cepet mandi?udah jam 7 nih" bohong si Vina padahal masih jam 05.45 .
"Apaaa!!??jam 7?aduhh mati aku bisa dihukum lagi nih" kaget si Sania segera masuk Ke kamar mandi.

"Haha padahal masih jam 5 lewat kok. Kalo gak dikasih kaget pasti masih mau lanjut tidur" ketawa Kak Vina melihat Tingkat si Sania.

...
Selesai pakaian Sania langsung menuju meja makan dan disana sudah ada ayah dan ibunya yang sedang sarapan.
"Nak makan Rotimu cepat dan minum Susumu, entar telat lagi loh"ucap ibu.

"Iya bu. Ini udah mau pergi kok"

"Ya udah hati-hati yah"ucap ibu lagi.

"Dahh Ayah.. Dahh ibu" ucap Sania sambil melambaikan tangannya kemudian ia segera menaiki motornya. Yah hari ini dia membawa motor ke sekolah. Sedangkan kakaknya sekarang udah masuk Kuliah.

•> Sekolah

Untung Sania sampe tepat waktu sebelum pagar di kunci malahan kali ini baru sedikit yang datang di kelas.
"Tumben bener lo datang cepet"ucap si Lisa yang selalu datang cepet.

"Iya lah. Emang lo mau gua terlambat terus?"kesel si Sania

"Haha gak lah. Tu muka jangan cemberut dong masih pagi aja muka lo udah keliatan jelek" ejek si Lisa karena melihat muka Sania yang cemberut

"Iya nih aku senyum" ucap sania tersenyum.

"Ohya si Nesya mana yah?udah mau telat nih"

"Iya tu anak pasti telat lag-"

"Woyy kalian lagi ngapain?lagi ngomongi gua yah?" Ucap Nesya yang baru saja datang.

"Panjang umur lo. Baru juga di omongin"

"Emang kali omongin gua karna apa?karna gua cantik?yah emang gua sadar kok gua cantik" ucap Nesya sambil memuji dirinya sendiri.

"Gak lah. Kita tuh ngomongin lo karna lo tuh sering telat"

"Ohh haha kalo itu sih fakta"

"Heh baru nyadar loh" Tiba-tiba ada yang membalas omongan Nesya.

"Lo lagi.. Lo lagi. Mau ngajak berantem lo?" Tantang Nesya ke Fajar yang baru saja datang.

"Sorry, gua gak berani ama cewe"balas fajar

"Bilang aja lo takut ama gua"ucap Nesya

"Cewek itu gak boleh dipukul. Walaupun dipukul pake mawar aja gak boleh. Tapi cewek itu harus diberi kasih sayang dan juga cinta" Gombal si Fajar.

"Ngegombal lagi loh yee ama gua. Tapi bener juga kata lo"

"iyalah kan gua ini pengertian banget ama cewe"

Kringgg kringg*

"Ayo kita keluar. Udah waktunya apel pagi nih."ajak Fajar

Merekapun keluar kelas dan menuju ketempat barisan

●●●

Selesai apel mereka pun menuju ke kelas, kecuali si Fajar. Dia tiba-tiba pergi ke kamar mandi. Ternyata di sana ada Rey,temannya.
"Apa yang ingin lo ceritain ke gua?cepet yah udah mau masuk?"

"Begini rey, gua suka ama sahabat gua sendiri. Si Sania"

"Hahh?lo Suka si Sania?gak salah tu?"

"Gua juga baru sadar kalo gua punya rasa ke dia. Gimana caranya untuk mendekati dia?"

"Gimana yah susah dijelasin pokoknya lo harus baik-baik terus kedia" ucap si Rey memberi saran

"Oke makasih yah sob. Gua cabut dulu mau ke kelas"

"Sip lah"

•> KELAS 11 IPA

Hari ini mereka akan belajar biologi pada jam pertama dan guru mereka adalah bu Destin.
Mereka memulai pelajaran dengan tenang.
Hari ini mereka belajar Biologi,matematika dan juga bahasa inggris.
Sania dan Fajar dikenal sangat jago bahasa inggris. Dan terkadang mereka bertengkar pada saat belajar karena berebutan menjawab pertanyaan. Sedangkan Nesya dikenal sangat pintar matematika.
...
"Wahh susah banget pr bahasa inggrisnya" ucap si Nesya

"Gak kok malahan gampang banget" jawab si Fajar dengan nada sombong.

"Mentang-mentang lo pintar. Awas yah kalo ada pr matematika gua gak kasih liat lo lagi!" Ucap nesya mengancam

"Yah jangan gitu dong. Nanti gua kasih liat juga pr bahasa inggrisnya. Yah?" Ucap Fajar sambil memohon ke Nesya.

"Okelah gua kasih liat"ucap Nesya

"Daripada kalian bertengkar lebih baik kita pulang aja yuk" ucap si Sania mengajak.

"Oke yukk gua juga mah bocan dirumah."

"Ehh Nes, kita kerumah lo yah?"tanya Sania sambil ngajak si Lisa.

"Iya Nes,kita kerumah lo yah?pliss"ucap Lisa memohon ke nesya.

"Yah gak jadi lagi deh bocannya. Okelah yukk"jawab si Nesya.

"Kalian gak ngajak gua apa?"ucap Fajar sebal karna gak di ajak.

"It's Girl Day. Jadi gak boleh ada laki-laki!"

"yah kan gua sahabat kalian juga"ucap si Fajar gak terima

"Kalo lo mau nuker kelamin lo jadi cewe. Lo boleh ikutan"ucap si Nesya

"Lebih baik gua main aja ke rumah Rey. Disana gua bisa main PS atau DOTA"

"Ya udah sana pergi" usir sania

Fajar pun pergi meninggalkan mereka. Kemudian mereka semua pergi ke rumah Nesya.

•> Rumah Nesya.

merekapun masuk kerumah nesya dan langsung masuk ke kamar si Nesya. Lalu si Nesya pergi mengambil cemilan untuk mereka.
sambil ngombrol mereka memakan cemilan yang di ambilkan nesya.
"Ehh teman-teman gua mau curhat nih."ucap Sania

"Curhat apaan?tentang cowok?"tanya nesya

"Yah bisa dibilang gitu"jawab sania

"Ya udah cepetan curhat. Gua penasaran"kata si Lisa gak sabaran.

"Gini nih. Tadi malam gua mimpi
Gua dan Fajar berada diruangan yang sama. Tapi gua gak tau itu dimana. Dan disitu si Fajar ngomong sesuatu ke gua. Dia bilang "gua suka ama lo San. Lo mau gak jadi pacar gua?" Terus gua bilang ya tapi tiba-tiba kak Vina bangunin akhirnya gak swmpet deh gua jawab"

"Apa?? Fajar nembak lo??" Teriak Nesya dan Lisa gak percaya.

                        ⬇⬇⬇
Note: Makasih banget yang mau baca ceritaku ini.
Maaf yah kalo banyak salah-salah kata

Please Vote and Coment yah guss!!
Salam tayakk!

Never be like youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang