Castnya alvino as taylor lautner
Leonna datang bersama michella dan terlihat vino tengah bermain game bersama Adrian.
Thalita dan dhika tengah berada di rumah sakit.
"assalamu'alaikum" teriak leonna
"wa'alaikumsalam" jawab Adrian.
"kakak nana, sepertinya pulang" ujar vino membuat Adrian mengangguk.
"halo abang, halo rian" ucap leonna dengan cerita menyapa vino dan Adrian
"halo kakak, eh ada kakak chela juga ternyata" ujar Adrian membuat michella tersenyum.
"halo rian ganteng" ujar michella mencium pipi rian.
Vino tak bergeming, tatapannya terus terarah ke michella yang menggoda Adrian dan mengajak ngobrol Adrian.
"bang, kenalin ini michella, sahabatku" ujar leonna menyadarkan vino
"eh iya" vino mendadak salting.
"chel, loe belum ketemu sama abang vino kan. Ini kenalin, dia bang vino" ujar leonna membuat michella mengalihkan pandangannya ke arah vino, setelah itu michella tersenyum manis ke vino.
"michella" ujar chella tersenyum manis membuat vino semakin terpesona.
"abang" leonna menyenggol vino
"oh iya, alvino" vino menyambut tangan chella dengan tersenyum manis.
"loe disini dulu sama bang vino yah,, gw ganti baju dulu" ujar leonna dan michella mengangguk.
"oh ya, silahkan duduk" ujar vino membuat michella mengangguk dan duduk di sofa yang ada disana.
"lagi main apa, rian?" Tanya michella
"ini kak, main bola. Bang vino kalah mulu daritadi" tawa Adrian.
"coba kalau lawannya kak leon, kamu yang kalah rian" ujar vino kembali duduk di samping Adrian.
"iya makanya, rian gak mau main PS bareng kak leon. rian kalah mulu" ujar Adrian.
Michella terlihat akrab dengan Adrian, membuat vino sesekali melirik kearah michella yang terkekeh dan bercanda bersama Adrian.
'senyumannya sungguh manis' batin vino.
"ayoo chella" ajak leonna yang tiba-tiba saja datang membuat semuanya menengok.
"kalian mau kemana, nana?" Tanya vino
"kita mau ke tempat balapannya leon. Abang mau ikut?" Tanya leonna
"boleh, abang anter deh" ujar vino bersemangat.
"yah,, Adrian sendirian dong di rumah" keluh Adrian
"gak apa-apa dong, rian. Lagian mama dan papa bentar lagi pulang" ujar leonna
"iya deh iya,, rian main sendirian aja" ujar Adrian
"jangan cemberut,, nanti malam di lanjut lagi, oke" ujar vino mengusap kepala Adrian
"siap bang" ujar Adrian tersenyum cerah
"ya udah yuk" ujar vino dan chella berjalan lebih dulu karena tau kalau leonna ingin berdekatan dengan sang pangerannya.
Vino dan leonna duduk di depan dan michella duduk di belakang sendirian. Leonna sibuk berbincang dengan vino walau vino sesekali melirik ke arah michella lewat kaca di depan mobil, michella terlihat sibuk memainkan ponselnya.
"si datan lagi dimana sekarang?" Tanya leonna
"dia sudah di posisi bareng leon" ujar michella
"leon memang selalu ikutan balapan liar?" Tanya vino sedikit kaget
KAMU SEDANG MEMBACA
A Second Chance #Brotherhood 3 (Complete)
RomanceWarning 18+ (cerita ini sebagian di private) Bukan cinta menggebu yang aku punya, Tetapi hanya sebuah rasa yang tulus. Dapat di rasakan tetapi mengharapkan balasan. Aku tidak pernah tau dan tidak bisa memahami apa mau hati. Tetapi percayalah hati ti...