Holiday Lombok two

8.6K 411 84
                                    

Castnya Michella Dauglas,,

Pagi sekali, michella sudah duduk di bibir pantai dengan menatap ke hamparan langit luas yang masih gelap karena matahari belum mulai menunjukkan wujudnya.

"sendirian aja" ujar seseorang duduk di sisi michella membuat chella menengok

"eh bang vino" ujar chella seraya tersenyum.

"kenapa keluar pagi pagi sekali?" Tanya vino melirik chella

"aku ingin melihat sunrice bang, pasti indah banget" ujar michella tersenyum membuat vino terpaku melihat senyuman michella.

"abang sendiri, kenapa ada disini?" Tanya michella

"abang baru selesai ngebungkus beberapa barang yang akan di sumbangkan untuk orang tak mampu yang ada di perkampungan daerah sini" ujar vino seraya merebahkan tubuhnya di atas pasir lembut itu membuat chella menatapnya.

"kapan mau di bagiinnya, bang?" Tanya chella

"setelah sarapan, kata ayah" ujar vino membuat chella mengangguk.

"posisi seperti ini untuk melihat sunrice lebih nyaman chell" ujar vino

Chella sempat ragu tetapi akhirnya mengikuti vino juga merebahkan tubuhnya di atas pasir di sisi vino.

"Saat langit berwarna seperti ini sangat indah terlihat di atas langit" ujar vino

"abang pasti seru yah hampir tiap hari terbang terus" ujar chella melirik vino membuat vino terkekeh.

"lumayan menyenangkan, terkadang semua beban hilang saat di atas sana. Tapi tanggung jawab baru datang, karena harus memastikan keselamatan banyak orang di pesawat" kekeh vino

"aku pernah beberapa kali naik pesawatl,, rasanya menyenangkan bang. Apalagi kita bisa lihat awan dengan jarang yang sangat dekat. apalagi malam,, itu lebih indah" ujar chella

"kamu benar,, saat malam itu saat yang paling indah" ujar vino

Dan mengalirlah pembicaraan mereka mengenai berbagai hal. Dan sedikit candaan yang membuat mereka tertawa bersama.

Dari atas balkon kamar, leonna juga sedang berdiri menatap ke depan untuk menyaksikan sunrice yang indah. Tapi seketika pandangannya jatuh ke dua orang yang tengah bercanda sambil merebahkan tubuh mereka di atas pasir pantai.

"abang" gumam leonna menajamkan penglihatannya karena bagaimanapun langit masih gelap.

Leonna berlari ke dalam kamar dan mengambil teleskop berukuran sedang yang sering dia gunakan untuk melihat bintang dari balkon kamarnya. Leonna mengarahkan teleskop itu ke arah vino.

Deg

"chella" gumam leonna kaget melihat chella dan vino bercanda seperti itu. Bahkan orang lain yang melihatnya akan menyangka mereka itu berpacaran.

Leonna menurunkan kembali teleskop dari matanya dan menunduk sedih melihat pemandangan itu.

"abang dan chella??" gumam leonna berkaca-kaca.

'oh ayolah leonna, kamu bukan gadis cengeng dan jangan langsung menyimpulkan apa yang kamu lihat. Siapa tau mereka memang kebetulan bersama' batin leonna

"kenapa chella tak melihat sunrice disini bersamaku" gumam leonna sedikit kecewa.

'jangan dulu menyimpulkan yang belum jelas leonna. Ayolah semangat leonna, kamu bukan gadis lemah' batin leonna

"benar,, siapa tau mereka hanya kebetulan bertemu" ujar leonna menghibur dirinya sendiri sambil mengusap matanya yang berair.

"positive thingking leonna, positive positive positive" gumam leonna memukul pelan kepalanya sendiri.

A Second Chance #Brotherhood 3 (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang