Sera pov
Aku menggeliat pelan terbangun dari tidurku saat aku mendengar suara berisik, aku terkejut saat mendapati Taehyung di sana sedang sibuk menyusun beberapa barang ke dalam lemari besar di salah satu sisi ruangan.
"Apa aku menggaggumu?"
Aku hanya menggeleng.
"Apa yang kau lakukan?"
Aku menatap V yang sibuk dengan sebuah ponsel dan sekotak besar tisu di sana, ia terlihat sangat sibuk mengamati ponselnya dengan salah satu tangannya dan tangan lainnya memegang selembar tissue, sepersekian detik kemudian mataku terbelalak saat tissue itu berubah menjadi sebuah kaos longgar berwarna putih.
"Ottae? Kau suka? Aku sedang membuat pakaian untukmu"
"Daebak! Apa aku bisa memilih pakaianku sendiri?"
Ia mengangguk sambil tersenyum dan aku bergegas menghampirinya ikut melihat ke ponselnya yang menampilkan beberapa foto baju.
"Aku ingin baju seperti ini"
Dan beberapa saat kemudian baju itu sudah ada di tangan Taehyung.
"Huaaaa...."
Aku tidak bisa menyembunyikan kekagumanku dan mulai sibuk memilih baju-baju untukku.
"Aku rasa ini sudah cukup"
Aku menatap kasurku yang penuh dengan pakaian dan mulai menyusunnya ke dalam lemari.
"Belum, kita belum memilih pakaian dalam. Coba aku lihat dulu"
Dan ting! Sepasang bra dan panty berwarna pink sudah di tangan Taehyung dan ia mencocokkan benda itu padaku.
"Ukurannya pas, kalau begitu aku akan buatkan lusinan untukmu"
Aku hanya terdiam malu menatap Taehyung yang mulai sibuk menciptakan berbagai bentuk panty dan bra untukku.
Aku selesai dengan menyimpan semua dalaman itu ke lemari sementara Taehyun duduk di sana menikmati sebuah lollipop.
"Jadi semua hal bisa jadi apapun yang kau mau?"
Ia mengangguk,
"Kau mau lollipop?"
Aku mengangguk.
"Rasa apa itu?"
Aku menatap aneh lolipopnya yang berwarna biru.
"Mints?"
"Kau ingin tahu ini rasa apa?"
Aku mengangguk dan duduk di sebelahnya. Aku merasakan tangan Taehyung menarik tengkukku dan bibirnya mendarat dibibirku. Mataku membulat sempurna tak percaya Taehyung akan melakukan hal yang menurutku sangat mengejutkan. Tangannya di tengkukku menahan agar aku tidak menghindar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark & Bright [M]
FanfictionBagaimana jadinya jika seorang gadis terjebak bersama 7 vampir? Demi menyelamatkan keluarganya, gadis itu rela menyerahkan jiwanya untuk di berikan pada orang-orang yang sangat ia sayangi agar mereka bisa hidup kembali dengan di bantu oleh ketuju...