Disclaimer: Naruto © Masashi Kishimoto
Pairing: NaruSasu
Rated:T
Genre:angst, hurt, family
Warning: genderbend, mpreg, yaoi, au, oc, ooc, typo(s), abal, dll.
An: Di sini akan ada kejadian-kejadian mungkin sedikit aneh, juga tentang mengapa Fugaku dan Minato tidak ingin Sasuke dan Naruto bersatu. Semua kebenarannya akan di ceritakan di last chap ini.
***
Please, Love Me
Chapter 11
The Last
By:Cacacillya
***
_________________________________________________
Sasuke yang kini telah resmi menyandang marga Hatake menatap kosong langit kemerahan dari tempatnya berdiri. Ia telah menikah dengan Hatake Kakashi lebih dari seminggu. Lelaki dewasa itu sangat menyayanginya, selalu membuatnya nyaman, tertawa, berusaha agar ia tersenyum, sangat memperhatikannya dan lain sebagainya. Tapi, kenapa rasanya aneh? Seolah kebahagiaan yang ia alami saat ini bukanlah kebahagiaan yang sesungguhnya. Rasanya hampa. Ia memang menyukai segala apa yang Kakashi berikan padanya. Tapi, kenapa hatinya tidak bereaksi apa-apa?
Hambar.
Seperti sayur tanpa bumbu, dan juga kenapa janin yang berada di dalam perutnya selalu bereaksi aneh saat Kakashi mencoba menyentuhnya? Reaksi aneh itu membuat perutnya sakit. Apa anaknya menolak sentuhan itu? Apa benar begitu? Kalau benar, apa anaknya tidak setuju jika ia menikah dengan lelaki itu?
Terlalu banyak pertanyaan di kepala pemuda manis itu yang membuatnya pusing.
"Wajahmu tidak enak di lihat, kau tahu?" cetus Kakashi yang entah sejak kapan sudah berada di samping Sasuke.
Sasuke menoleh."Sejak kapan kau di sini?" balas pemuda itu yang rupanya sedikit terkejut atas kedatangan Kakashi yang tiba-tiba.
"Sejak sepuluh menit yang lalu," jawab Kakashi sambil mengikuti Sasuke menatap langit. "Dari ekspresimu, kau seperti menyesal telah menikah denganku," lanjutnya tanpa menatap ke arah Sasuke.
Jelas saja perkataan itu membuat Sasuke sedikit terkejut."Anakku selalu menolak saat kau ingin menyentuhnya." Ia menjawab pelan.
"Itu yang membuatmu sering melamun seperti ini? Atau ada hal lain?" ujar Kakashi yang kini memandangi Sasuke.
"Apa?" Sasuke mengernyit.
Kakashi menghela napas kasar. "Seharusnya aku tidak menikahimu," katanya yang sukses membuat Sasuke terkejut.
"Apa maksud ucapanmu, Kakashi?" Nada suara itu terdengar dingin.
"Aku memang sangat mencintaimu, tapi kau? Aku yakin cintamu hanya untuk Ayah biologis anakmu." Kakashi menjawab hambar.
Sasuke hanya diam mendengarkan, tidak berani mengeluarkan suaranya.
"Aku seperti pria brengsek yang menculikmu dari keluargamu. Kau tahu?" kata Kakashi lagi.
"Kurasa kau tidak seperti itu," jawab Sasuke.
Jeda sejenak.
"Aku akan mengembalikanmu pada mereka, pada Naruto."
KAMU SEDANG MEMBACA
Please, Love Me. (DONE)√
Fanfiction"Aku selalu memperhatikanmu, aku selalu mencari perhatian darimu, dan aku selalu berusaha membuatmu sadar jika selama ini aku mencintaimu. Di akhir keputusanku, aku ingin mengatakan perasaanku padamu. Tapi, aku terlambat, dan aku pun sadar sela...