Hilang

4.4K 379 45
                                    

Disclaimer: Naruto © Masashi Kishimoto

Pairing: NaruSasu

Rated: T

Genre: hurt, angst, family.

Warning: Genderbend, mpreg, yaoi, au, ooc, oc, typo(s), abal, dll.

***

Please, Love Me

Chapter 10

Hilang

By:Cacacillya.

**

_________________________________________________


Suara beberapa langkah kaki menggema di lorong-lorong rumah sakit. Pemilik kaki tersebut terlihat tergesa-gesa, dan raut wajah khawatir tercetak jelas di wajah mereka.


Saat mendengar keluargamu masuk ke rumah sakit, apa yang ada di dalam pikiranmu? Tentu saja khawatir.


Itulah yang saat ini, Namikaze Kushina, Uchiha Mikoto, serta Namikaze Itachi rasakan begitu mendengar jika Naruto mengalami insiden di ruang kerja lelaki itu.


Ketiganya begitu panik saat mendengar berita tersebut dari Tenten. Bahkan Kushina sampai meninggalkan tempat pemotretan demi melihat keadaan putra tunggalnya.

"Ya, Tuhan! Sebenarnya apa yang terjadi?" gumam Kushina di tengah perjalanannya. "Ada apa dengan anakku?" gumamnya lagi dengan suara pelan bahkan kedua wanita yang bersamanya tidak bisa mendengar .


Akhirnya setelah beberapa menit berjalan, ketiga wanita itu sampai di ruangan yang bertuliskan UGD. Di sana mereka disambut oleh Tenten, Minato dan juga Fugaku.

"Apa yang terjadi pada anakku? Bagaimana keadaannya?" tanya Kushina seraya mengguncang pelan tubuh suaminya.

"Dia tengah diperiksa Ibu di dalam," jawab Minato singkat tanpa menatap mata istrinya.

"Apa yang terjadi?" Kushina kembali bertanya, tetapi tidak ada yang menjawab pertanyaannya. "Tenten?" Tatapan mata wanita itu beralih pandang ke arah wanita muda berambut coklat.

Tenten yang mendapat tatapan itu hanya bisa diam salah tingkah. Bingung harus menjawab apa.

"Tenten, jawab pertanyaanku! Apa yang terjadi pada Naruto?" desak Kushina tidak sabar.

Karena kasihan, akhirnya Tenten mencerikan semuanya. Dimulai dari kedatangan Minato, dan Fugaku, perdebatan singkat antara ketiganya, sampai di mana Naruto mengamuk seperti orang kesetanan. Membanting apa saja yang berada di dalam ruangan, kemudian berakhir dengan membenturkan kepala ke jendela kaca. Yang pastinya membuat lelaki itu seperti sekarang ini, masuk ke rumah sakit akibat luka di kepala yang cukup serius.

Kushina menutup mulut tidak percaya, begitupula dengan Mikoto dan Itachi.

"Apa yang kau lakukan pada putraku, Minato?" Kushina menatap tajam sang suami yang saat ini juga tengah menatapnya. "Kau juga! Apa yang kalian lakukan!" Kushina berteriak histeris, menunjuk Minato juga Fugaku. "Kalian berdua membuat anakku seperti ini? Apa yang ada di otak kalian, hah?! APA?!"

Please,  Love Me. (DONE)√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang