Karma?

4.2K 386 44
                                    

Disclaimer: Naruto © Masashi Kishimoto

Pairing: NaruSasu sligh NaruFem!Ita, KakaSasu

Rated: T/M

Genre:hurt, angst, romance, family.

Warning:boyslove, yaoi, au, mpreg, gs, ooc, oc, typo(s), abal, dll

AN: jika ada kalimat yang di 'italic' itu berarti flashback.

***

Please, Love Me.

Chapter 7

Karma?

by:Cacacillya.

***

__________________________________
Tokyo, Jepang.
__________________________________

Empat orang dewasa dengan satu orang lelaki mudaーterlihat menunjukkan ekspresi khawatir dan cemas di wajah kelimanya.

Mata mereka tidak lepas dari pintu putih bertuliskan 'UGD' yang berjarak tidak jauh dari tempat kelimanya berada.

Tiga jam yang lalu, kelima orang tersebut mendapat kabar dari pihak kepolisian jika salah satu keluarga mereka mengalami kecelakaan maut yang menewaskan setidaknya, sebelas nyawa.

Memang hanya dua kendaraan yang bertabrakkan, tetapi tabrakkan itu tidak dapat dihindari oleh beberapa pejalan kaki dan pengendara sepeda motor yang sialnya melintasi area kejadian. Kecelakaan singkat yang hanya terjadi beberapa detik, tapi berakibat fatal.

Kelima orang yang tengah duduk itu berdiri dari tempat mereka ketika seorang Dokter keluar dari ruangan yang tengah ditatap oleh kelimanya.

"Bagaimana keadaan Itachi, Dokter?" tanya Mikoto dengan wajah cemas yang terlihat jelas. "Apakah putriku baik-baik saja?" tanya wanita itu sambil terisak."Katakan sesuatu, Dokter! Bagaimana keadaan anakku?!" ucap wanita itu lagi seraya mengguncangkan bahu Dokter bernama Kabuto yang sejak tadi diam saja.

"Tenanglah, Mikoto...," ucap Fugaku seraya mengelus bahu istrinya berusaha menenangkan sang istri.

"Katakan sesuatu! Jangan diam saja!" Kali ini Naruto yang bersuara, karena tidak tahan melihat Dokter itu diam saja dan hanya memperlihatkan wajah putus asa.

"Nona Itachi berhasil melewati masa kritisnya," ucap sang Dokter akhirnya. Dokter itu menatap satu persatu wajah lima orang yang berada di sana.

Sejenak kelima orang itu mengucapkan kata syukur di hati masing-masing. Namun, perkataan Dokter setelahnya membuat wajah terkejut kelimanya tidak bisa disembunyikan.

"Tapi, ada berita buruk yang dengan berat hati harus saya sampaikan kepada Anda semua."

Dokter itu menarik napas dalam-dalam sebelum melanjutkan ucapannya yang terpotong.

"Nona Itachi memang berhasil selamat dari kematian, tetapi kedua matanya mengalami luka parah akibat terkena serpihan kaca dan kemungkinan Nona Itachi akan mengalami kebutaan secara permanen," lanjut sang Dokter.

Kelima orang dewasa itu hanya diam di tempat mereka berdiri. Mereka sangat tidak percaya mendengar kenyataan pahit yang diucapkan Dokter yang menangani Itachi.

"Jangan membual." Suara yang di keluarkan Naruto terdengar bergetar menahan sesuatu yang sepertinya hendak keluar."Jangan mengatakan sesuatu hal yang konyol di saat seperti ini, Dokter!" desis lelaki itu dengan suara rendah.

Please,  Love Me. (DONE)√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang