DOA KETIKA KEBUTUHAN TERHALANGI ORANG KUAT YANG ZHALIM

1.2K 9 0
                                    

Apabila dalam usaha yang sedang kita jalani, kepentingan-kepentingan kita terhalangi pihak-pihak yang zhalim, baik penguasa maupun orang kuat siapa saja (PS), kita dapat membaca doa ini:

اَللّٰهُمَّ أَنْتَ الْعَزِيْزُ الْكَبِيْرُ، وَ أَنَا عَبْدُكَ الضَّعِيْفُ الذَّلِيْلُ، اَلَّذِي لاَ حَوْلَ وَلاَ قُوَّةَ اِلاَّ بِكَ. اَللّٰهُمَّ سَخِّرْ لِي فُلاَنًا كَمَا سُخِّرَ فِرْعَوْنُ لِمُوْسَى وَ لَيِّنْ لِي قَلْبَهُ كَمَا لَيَّنْتَ الْحَدِيْدَ لِدَاوُدَ، فَإِنَّهُ لاَ يَنْطِقُ إِلاَّ بِإِ ذْنِكَ ، نَاصِيَتُهُ فِي قَبْضَتِكَ ، قَلْبُهُ بِيَدِكَ ، جَلَّ ثَنَاءُ وَجْهِكَ الْكَرِيْمِ ، يَا أَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ ، اَللّٰهُمَّ لَيْسَ فِي الْهَوَاءِ ذَرَّاتٌ ، وَ لاَ فِي السَّمَآءِ قَطَرَاتٌ ، وَ لاَ فِي اْلأَرْضِ مَدَرَاتٌ ، وَ لاَ فِي الْحَيَوَانِ لَحَظَاتٌ ، وَ لاَ فِي الْقُلُوْبِ خَطَرَاتٌ إِلاَّ وَهِيَ لَكَ شَاهَدَةٌ وَ عَلَيْكَ دَالَّةٌ ، سَخِّرْ لِي قَلْبَ فُلاَنٍ ، وَادْفَعْ عَنِّي شَرَّهُ ، إِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيْرٌ.

Allâhumma antal-'azîzul kabîr, wa anâ 'abdukadh-dha'îfudz-dzalîl, alladzî lâ haula lî walâ quwwata illâ bika. Allâhumma sakhkhirlî fulânan ......(sebutkan nama orangnya) kamâ sukhkhira fir'aunu li mûsâ, wa layyin lî qalbahu kamâ layyantal-hadîda li dawûd. Fa innahu lâ yanthiqu illâ bi idznika, nâshiyatuhu fî qabdhatika, qalbuhu biyadika. Jalla tsanâ'u wajhikal-karîm, yâ arhamar râhimîn. Allâhumma laysa fil-hawâ'i dzarrâtun walâ fis-samâ-i qatharâtun walâ fil-ardhi madarâtun walâ fil-hayawâni lahazhâthun walâ fil-qulûbi khatharâtun illâ wahiya laka syâhidatun wa 'alaika dallatun, sakhkhirlî qalba fulân, wadfa' 'annî syarrah. Innaka 'alâ kulli syai'in qadîr.

"Ya Allah, Engkaulah Yang Mahamulia lagi Mahabesar, dan aku hamba-Nya yang dha'if lagi hina, yang tidak ada daya dan kekuatan bagiku melainkan dengan izin-Mu. Ya Allah, tundukkanlah bagiku Fulan....... (sebutkan nama orangnya), sebagaimana Fir'aun ditundukkan bagi Musa, dan lunakkanlah hatinya bagiku sebagaimana Engkau telah melunakkan besi bagi Daud. Karena, Sesungguhnya ia tidak bertutur kata melainkan dengan izin-Mu, ubun-ubunnya berada di genggaman-Mu, hatinya berada di tangan-Mu. Sungguh besar keagungan wajah-Mu yang mulia, wahai Yang Paling Pengasih di antara yang pengasih.
Ya Allah, tidak ada dzarrah (benda yang terkecil) di udara, tidak ada rintik hujan di langit, tidak ada tanah liat di bumi, tidak ada pandangan pada hewan maupun lintasan di dalam hati, melainkan menjadi bukti bagi keberadaan-Mu dan menjadi petunjuk atas-Mu. Tundukkanlah untukku hati Fulan dan hindarkanlah dariku kejahatannya. Sesungguhnya Engkau Mahakuasa atas segala sesuatu."

DZIKIR DAN DOA PEBISNIS DAN PEKERJATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang