DOA KETIKA MENGALAMI KEGAGALAN DALAM BISNIS

1.2K 7 0
                                    

اَللّٰهُمَّ إِنِّى عَبْدُكَ وَ ابْنُ عَبْدِكَ وَ ابْنُ أَمَتِكَ نَاصِيَتِي بِيَدِكَ ، مَاضٍ فِيَّ حُكْمُكَ عَدْلٌ فِيَّ قَضَاءُكَ ، أَسْأَلُكَ بِكُلِّ اسْمٍ هُوَ لَكَ سَمَّيْتَ بِهِ نَفْسَكَ أَوْ أَنْزَلْتَهُ فِي كِتَابِكَ أَوْ عَلَّمْتَهُ أَحَدًا مِنْ خَلْقِكَ أَوْ اسْتَأْثَرْتَ بِهِ فِي عِلْمِ الْغَيْبِ عِنْدَكَ أَنْ تَجْعَلَ الْقُرْآنَ رَبِيْعَ قَلْبِي وَ نُوْرَ صَدْرِي وَ جَلاَءَ حُزْنِي وَ ذِهَابَ هَمِّي.

Allâhumma innî abduka wabnu abdika wabnu amatika ,nâshiyatî biyadika, mâdhin fiyya hukmuka, 'adlun fiyya qadhâ-uka. As-aluka bikullis-min huwa laka, sammaita bihi nafsaka, au anzal-tahu fî kitâbika au 'allamtahu ahadan min khalqika awista'-tsarta bihi fî 'ilmil-ghaibi 'indaka an taj'alal-qur-ána rabî'a qalbî wa nûra shadrî wa jalâ-a huznî wa dzihâba hammî.

"Ya Allah, sesungguhnya aku adalah hamba-Mu, anak hamba (laki-laki)-Mu, anak hamba (perempuan)-Mu. Ubun-ubun ku berada di tangan-Mu, ketetapan-Mu jatuh kepadaku, keputusan-Mu kepadaku adalah adil. Aku mohon kepada-Mu dengan segenap nama yang Engkau namakan untuk diri-Mu, atau yang Engkau turunkan dalam kitab-kitab, atau yang Engkau ajarkan kepada seseorang dari makhluk-Mu, atau yang Engkau khususkan untuk diri-Mu dalam ilmu ghaib di sisi-Mu. Jadikanlah Al-Quran sebagai penenteram hatiku, cahaya di dadaku, pelenyap duka dan kesedihanku."

Dapat juga membaca doa yang ini:

عَسَى رَبُّنَا أَنْ يُبْدِ لَنَا خَيْرًا مِنْهَا إِنَّا إِلَى رَبِّنَا لَمُنْقَلِبُوْنَ.

'Asâ rabbunâ an yubdilanâ khairân minhâ innâ ilâ rabbinâ lamunqalibûn.

"Semoga Tuhan kita memberikan ganti kepada kita dengan yang lebih baik daripada ini. Sesungguhnya kita akan kembali kepada Tuhan kita."

DZIKIR DAN DOA PEBISNIS DAN PEKERJATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang