Aku tidak percaya jika dunia kami kehidupan kami di ganggu oleh makluk lain sejenis Alien tapi alien yang berbeda tidak menakutkan dia hanya seperti kami dan yang membedakan adalah cahaya matanya. Dia adalah manusia Lazer, setengah manusia dan setengah alien.
Awalnya kabar itu aku dapatkan dari pangkalan militer kakakku. Karena itulah aku dan kakakku terpisah karena tugasnya melindungi Negara kami dari serangan mereka.
Banyak serangan yang membuat manusia kualahan dia menyerang dengan bencana dari alam. Bahkan, karena gempa yang ditimbulkan aku harus kehilangan mommyku. Dia adalah dokter yang menjadi korban dari gempa runtuhnya bangunan di bumi ini. Aku dan Harry, dia sahabat kecilku melewati musibah dari alam itu untuk mencari adiknya.
Daddy ku di tahan oleh mereka, tapi satu sisi aku harus melindungi Jessie dan membawanya jauh dari tempat ini. Disitu aku harus memilih jalanku.
Suatu ketika, aku memiliki perasaan pada salah satu lazer tampan dia adalah anak dari pemimpin kaum itu. Dia adalah pangeran lazer, lucu yah. Tapi karena ayahnya yang dikotori oleh titisan iblis membuat kehidupan manusia hancur.
Manusia lazer itu juga mencintaiku, dia selalu melindungiku dan keluargaku, lazer itu memiliki kemampuan. Tapi aku tidak tahu kemampuan priaku apa yang dia punya.
Awalnya aku tidak mempercayai priaku karena dia tidak jujur dan terbuka soal keluarganya, lama kelamaan hal itu terbuka dan membuat kami bertengkar hebat pada akhirnya aku terkena peluru karena sifat keras kepalaku tanpa aku mempercayainya jika dia melindungiku.
Banyak perjuangan aku dan priaku untuk memperbarui bumiku dan memusnahkan lazer jahat dari kaumnya. Karena jauh dari keluargaku aku lebih menjadi sensitive bahkan melebihi adikku, aku selalu menangis karena meratapi kehidupan aneh ini tanpa mommy.
Aku belum mengabarkan kepada Daddy jika mommy telah pergi, betapa hancurnya dia. Di tambah dia di tahan oleh anak buah kepercayaan ayahnya alienku.
Perjuanganku menemui daddy akhirnya berhasil tapi aku menderita karena kalah dari perlawanan Keith dia bekerja sama dengan Lazer jahat. Tapi semua itu di tolong oleh pasukan priaku dan temannya. Akan tetapi ada persyaratan karena telah menolongku antara mereka, hingga akhirnya aku memilih menjauh dari mereka, dan membawa hadiah dosa termanis yang telah aku lakukan pada lazer yang ku cintai.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lazer
AdventureAku tidak percaya jika dunia kami kehidupan kami di ganggu oleh makluk lain sejenis Alien tapi alien yang berbeda tidak menakutkan dia hanya seperti kami dan yang membedakan adalah cahaya matanya. Dia adalah manusia Lazer, setengah manusia dan seten...