The Portal Part 6

5.1K 362 31
                                    

.
.
.

Haruka berada satu kamar dengan Sasuke. Sasuke kadang membuka pakaiannya di depan Haruka, walau hanya sebatas baju. Kalau celana...tentu saja Haruka akan menutup matanya atau melihat ke arah lain.

Saat Sasuke mengganti baju, ia melihat perut Sasuke yang six pack. Tidak terlalu berbentuk, tapi tidak terlalu datar. Pokoknya pas-pasan. (Ahh~ Author juga mau lihat...)

(Apa-apaan nih)

"Wow! Sasuke! Kau six pack!" teriak Haruka dengan wajah merah.

"Hn?" Sasuke melihat perutnya sendiri. "Oh. Iya, ya, Nee-san," ucapnya polos.

"Oh astaga! Aku harus memfoto ini!" dengan secepat kilat Haruka mencari handphone-nya.

"Memfoto?"

"Ya, memfoto," Haruka mendapatkan handphonenya. Ia membuka aplikasi kamera. "Sasuke, menghadaplah kepadaku!" setelah Sasuke menghadap ke Haruka, ia segera menekan tombol capture.

KLIK!

Ia menekan beberapa kali, menyuruh Sasuke berganti gaya (seperti menyenderkan kepalanya di kedua tangannya dan sebagainya.) lalu mengeluarkan aplikasi kamera tersebut, dan segera mematikan ponselnya.

"Apa yang kau pegang itu, Nee-san?" Haruka langsung terkejut, tapi ekspresi wajahnya tidak di lihat Sasuke.

Dia bingung harus menjelaskan benda yang ia pegang di tangannya. Haruskah ia bilang 'Ini berasal dari dimensi lain, yaitu dimensi asliku,'? Atau 'Aku diberikan ini pada saat misi di luar persembunyian,'? Oke, ngga lucu.

"Mmm...ini namanya handphone atau smartphone,"

"Apa gunanya?"

"Banyak. Bisa mengambil dan merekam gambar, menyimpan gambar ataupun video, mencari informasi, dan lain sebagainya,"

"Oh. Barang bagus," Untunglah Sasuke tidak bertanya tentang asal ponsel itu.

Haruka menyeringai. "Oh ya, apa kau ingat saat Sakura pingsan di bangku di Konoha?"

Perkataan Haruka membuat Sasuke memerah. "Apa kau benar-benar merekamnya, Nee-san?"

Haruka mengangguk semangat, membuat Sasuke semakin memerah.

"Bahkan aku menontonnya beberapa kali. Bukan... ratusan kali aku menontonnya, dan aku masih bisa merona merah seperti kepiting rebus dan juga berteriak seperti orang sinting melihat adeganmu itu, Ototou," Sasuke benar-benar malu.

"Dimana Nee-san merekamnya?" Haruka memperlihatkan smartphonenya.

"Disini," ucapnya.

"Boleh aku melihatnya?" perkataan itu membuat Haruka menaikkan alisnya sebelah.

"He? Untuk apa kau melihatnya? Kau sendiri yang membuat videonya, terus untuk apa kau lihat lagi?"

"Aku cuma ingin melihatnya saja, kok,"

Haruka menghela napas. "Haahh, baiklah,". Haruka membuka aplikasi 'gallery', lalu menekan 'video'. Ada beberapa video lagu, dan ia memilih video Sasuke dan Sakura yang masih usia genin. Ia menarik Sasuke yang masih berdiri untuk duduk disampingnya, lalu menekan 'play'.

(...Udah pantas cerita ini di hapus.)

Video pun mulai. Pertama, saat Sakura berdiri tepat didepan Sasuke di bangku tersebut. Saat Sasuke melewati Sakura, Sakura bertanya, kenapa Sasuke tidak memberitahukan semuanya pada nya? Dan Sasuke bertanya balik, untuk apa ia memberitahukannya kepada Sakura. Dia juga berkata bahwa Sakura harus berhenti mengurusi urusannya.

THE PORTAL[✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang