The Portal Part 7

4.8K 351 57
                                    

Haii~
Sebelum membaca, saya cuma memperingatkan bahwa jalan cerita The Portal semakin ngaco dan ngga jelas...
Terima kasih kepada kalian readers yang meluangkan waktu Anda untuk membaca cerita ngaco ini (  ;∀;)
Saya sangat terhura, eh, terharuu... (T▽T)

.
.
.

Sasuke mulai menyerang, begitu juga dengan Itachi. Pertama, mereka saling melempar shuriken dan kunai sebanyak mungkin kepada musuhnya, dan mencoba menghindari senjata-senjata tersebut. Setelah menghabiskan cukup lama saling melempar shuriken dan kunai, mereka mulai menyerang menggunakan ninjutsu.

Haruka yang melihatnya hanya terpana. 'Wah, pertarungan yang seru!!! Aku sangat beruntung melihat ini secara langsung!!!' ucapnya dalam hati dengan mata berbinar.

Mereka menyerang menggunakan genjutsu. Di tengah-tengah pertarungan, Itachi mengingat seseorang yang bernama Muzaki Gufron, guru dari Itachi yang memiliki Eternal Mangekyo Sharingan.

Ternyata, di malam pembantaian klan, dialah yang ikut membantu Itachi. Itachi mengatakan pada Sasuke bahwa ia akan menyempurnakan Mangekyo Sharingannya dengan cara mengambil mata adiknya itu.

Mereka bertarung yang disaksikan oleh Zetsu. Itachi mendesak Sasuke dengan menggunakan ilusi Tsukoyomi. Mata Sasuke diambil oleh Itachi, tapi Sasuke ternyata bisa mematahkan ilusi Itachi.

Haruka sudah tahu bahwa Itachi akan mati, tapi ia pasti akan menyembuhkan Itachi setelah Zetsu pergi, karena ia tahu, ia tidak sendirian yang menyaksikan pertarungan antar saudara ini. Gedungnya sudah mulai hancur.

Itachi terluka karena efek menggunakan Tsuyokomi, sehingga mata kirinya berdarah dan mulai kabur. Sasuke memanfaatkan hal itu, dan membuat kaki Itachi terluka menggunakan perangkap shuriken. Mereka lalu mengeluarkan jurus bola apinya, Itachi mulai terdesak, mengeluarkan jurus kedua yaitu Amaterasu. Api hitam tersebut membakar hutan disekitarnya dan membakar sayap Sasuke (sayap yang berasal dari tanda kutukannya).

Untungnya Sasuke selamat karena jurus Kawarimi milik Orochimaru, membuatnya kehabisan chakra.

'Waw! Astaga! Ini pertarungan yang benar-benar hebat!!!' ucap Haruka dalam hati ketika melihat pertarungan sengit ini.

Hujan mulai turun dan petir menyambar-nyambar. Sasuke memanfaatkan ini dan menggunakan Kirin, tapi Itachi selamat karena Susano'o-nya.

Orochimaru tiba-tiba saja muncul dari segel kutukan Sasuke dengan wujud Yamata no Orochi dengan pedang Kusanagi. Tapi, dia disegel kembali menggunakan pedang Totsuka oleh Itachi.

Sasuke kembali menyerang kakaknya itu, tapi gagal karena Itachi masih terlindungi Susano'o.

Itachi mulai mendekati Sasuke. Sasuke yang melihat Itachi mendekat, segera berjalan mundur karena chakranya sudah terkuras habis, ia tak bisa melawan Itachi lagi.

'Oh tidak, Itachi-kun~ Aku tidak tahan melihatmu sekarat~!!!' Haruka menjerit dalam hati, air mata mulai berkumpul di matanya.

Ia masih menatap Itachi yang mendatangi adik bungsunya yang berjalan mundur.

Saat sadar apa yang ia lakukan, Haruka membatin dalam hati. "Oke, Haruka, kau ini lebay sekali..." ucap Haruka pada dirinya sendiri sembari memasang wajah jijik.

Sasuke terjebak. Dibelakangnya terdapat dinding, sehingga ia tak bisa pergi lagi. Susano'o Itachi menghilang secara tiba-tiba. Tangan Itachi terangkat. Sasuke menatap kakaknya dengan takut.

Sasuke pikir Itachi akan mengambil matanya, tetapi ternyata...

...Itachi hanya mengetuk dahinya, seperti yang selalu dilakukannya dulu sebelum Haruka ada.

THE PORTAL[✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang