Haaaiiii~!
Warning, disini ceritanya sedikit serius, sesuai alur Naruto. Dan satu lagi, ada romancenya lho, romancenya agak cheesy, awas berbahaya bagi kesehatan. #hah
Well, silahkan dibacaaa~(Aku udh tau bagian cheesy itu apaan, and yes, bagian itu keju banget!)
.
.
.SKIP TIME...
Sasuke dkk dan juga para hokage telah sampai di medan perang. Minato yang melihat Naruto disembuhkan oleh Sakura langsung bertanya, "Apakah dia pacarmu?" yang membuat Naruto menjawab
"Ya... begitulah...".Belum sempat menegur perkatan Naruto, Haruka muncul dan mengatakan pada Minato bahwa Sakura sudah ada yang punya, membuat Sakura sedikit memerah.
Akhirnya Team 7 telah kembali, dan mereka telah melupakan Sai XD (Maaf Sai ^^;)
Team 7 mulai melawan monster-monster yang bentuknya aneh :v Karena tidak ingin kalah, Sakura mencoba melawan monster tersebut dengan kekuatan supernya yaitu Byakugou. Ia berhasil menjatuhkan musuhnya dan membuat Naruto takut, Sasuke takjub dan menyeringai, dan Haruka mengatakan 'Wow' sambil bertepuk tangan dengan kekaguman.
Team 7 kembali melawan monster yang lebih besar menggunakan Kuchiyose no Jutsu. Haruka sedari tadi hanya menonton mereka karena tidak ingin mengganggu aksi Team 7.
Para hokage dan Team 7 berhasil menekan musuh, tapi sayangnya Obito (yang telah membuka maskernya) berubah menjadi Juubi.
Dan pada akhirnya, Sakura bersama teman-temannya dan Haruka, sedangkan Naruto dan Sasuke bersama para hokage.
Para hokage mencoba melawan Rikudo Obito. Hashirama mencoba menyegel Obito dengan Myojinmon, tapi gagal dan bahkan Obito menyerang Tobirama dan Hashirama.
Tobirama mencoba menyerang Obito dengan Gojoki Bakufuda (bom kertas beruntun), yang sayangnya tidak mempan bagi Obito.
Sandaime lalu mencoba menggunakan Shuriken Kagebunshin, tapi gagal lagi.
Minato mencoba melawan Obito, dan Hashirama juga ingin membantu, tapi dihalang Madara.
Minato mencoba menggunakan Rasen Senko Chorinbu Kosan Shiki (Teknik tarian putaran cahaya spiral), tapi sebelum menyerang, Naruto duluan diserang oleh Obito. Sasuke mencoba melindungi Naruto dengan Susano'o-nya, tapi Obito berhasil menyerang mereka.
Hampir terbunuh, tapi untung saja Minato berhasil menyelamatkan mereka.
Minato mencoba menyerang Obito kembali dengan jurus yang memiliki nama terpanjang sebagai pengalih perhatian, sedangkan Naruto dan Sasuke akan menyerang Obito dengan kombinasi terkuat mereka.
SKIP TIME... (AGAIN)
'Seandainya... aku menyadari kalau dia Obito... mungkin dunia shinobi takkan seperti ini!' pikir Minato.
"Padahal kau senseiku, tapi tak menyadari identitasku... Sifatmu memang begitu... Kau yang mati sebagai pahlawan dipermalukan di depan anakmu, menyedihkan..." ejek Obito. Ia menghina Minato dan membuat Naruto cemberut.
"Ya... Kalau dibandingkan denganku yang sekarang, hokage itu menyedihkan," lanjut Obito.
'Jadi, ia tak bodoh... Dia menyadarinya," Tobirama menatap Naruto.
"Kau yang tak berhasil jadi hokage tak berhak menghina hokage..." Naruto menyiapkan rasengan nya. Minato dan Sasuke menatapnya, dan Tobirama menyentuh punggung Naruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE PORTAL[✔️]
FantasySeorang gadis sangat menyukai serial Naruto. Sejak kecil, hingga Naruto memiliki anak. Gadis tersebut sangat ingin bertemu dengan Naruto. Bagaimana jika ia benar-benar bertemu dengannya? Ia terdampar di Konoha! Bagaimana kehidupannya selanjutnya? Ce...