The Portal Part 10

4.2K 312 22
                                    

Hai semuaa~
Saya mencoba membuat ini di waktu sibuk saya #halahsoksibuklo
Chapter 11 akan segera menyusul!

Disini ceritanya jadi serius sesuai dengan cerita di Naruto.

Ingat ya, saya bukan pemilik Naruto apalagi yang membuat. Ini semua karena Masashi Kishimoto-sama yang telah membuat anime yang sungguh luar biasa dan menemani masa kecil saya... (  ;∀;)

Terima kasih telah membuat anime yang luar biasa, tuan Masashi Kishimoto!
Hontou ni arigatou!!!

Sayangnya Naruto sudah tamat, tapi walaupun begitu, Naruto akan selalu dihatiku, dan begitu juga fans Naruto yang lainnya...

Ah, sudahlah, aku harus berhenti bacot, dan silahkan membaca~^^

~~~
.
.
.

SAAT PERANG DIMULAI...

Haruka sedang bersama dengan Ken dan Itachi. Itachi sudah selesai didandani, dan mereka sedang bersiap-siap untuk perang. Mereka tentu saja di pihak yang benar, yaitu pihak 5 Negara Besar, tapi mereka harus masih sedikit mengikuti rencana Obito dan Kabuto.

Setelah bersiap-siap, Haruka menuju Sasuke. Mereka bertiga melompati dahan-dahan pohon.

Mereka bergerak menuju dimana Kabuto berada, dan tentu saja harus melewati Naruto dan bertemu Nagato.

Setelah bertemu, Ken ikut bersama Naruto untuk perang. Sedangkan Haruka dan Itachi melanjutkan perjalanannya. Mereka pun bertemu dengan Sasuke yang berlari ke arah yang sebaliknya. Sasuke berbalik dan mengikuti kedua kakaknya. Ia berbicara pada Itachi, tapi Itachi hanya menghiraukannya atau menjawab dengan singkat.

Setelah bertemu Kabuto, Itachi dan Sasuke beraksi, sedangkan Haruka hanya 'menonton' pertarungan mereka bertiga.

Kabuto kadang menyerang Haruka, tapi Haruka bisa menghindarinya. Setelah selesai melawan Kabuto, diam-diam Haruka mempersiapkan jurus genjutsunya.

Setelah mengatakan apa yang Itachi ingin katakan pada Sasuke, Haruka melakukan genjutsu pada Sasuke secara diam-diam dibelakangnya. Sasuke melihat Itachi yang memudar secara perlahan dan akhirnya menghilang.

Sasuke lalu memeluk Haruka yang dibelakangnya dan terdiam beberapa lama. Setelah selesai berpelukan, Sasuke keluar dari gua itu. Sedangkan Haruka mengatakan pada Sasuke untuk menunggunya di luar untuk sementara.

"Itachi? Kau sembunyi di mana?" tanya Haruka. Ia mencari Itachi yang bersembunyi.

"Aku disini," ucap Itachi. Ia bersembunyi di belakang batu dan menghilangkan chakranya. "Jadi, apa dia percaya? Bahwa aku sudah ada di atas sana?"

Haruka hanya mengangguk.

"Sebaiknya kau masuk ke dimensiku, lagi,". Nada bicaranya sedikit tidak enak dengan Itachi karena Itachi akan tinggal cukup lama di dimensinya.

"Yah, tapi dimensimu tidak buruk, kok. Aku merasa nyaman disana," Itachi mengatakan hal itu karena mendengar nada tak enak dari kakaknya, dan juga karena disana memang nyaman.

"Oh ya? Kalau begitu, masuk ke dimensiku~" Haruka menghisapnya, lalu segera keluar dari gua itu.

"Sebenarnya apa yang Nee-san lakukan di dalam?" tanya Sasuke curiga.

"Bukan sesuatu yang penting, kok. Ayolah, kita sebaiknya tidak berlama-lama disini. Setelah ini kau mau melakukan apa?"

"Hmmm... Entahlah. Mungkin ke medan perang. Kalau Nee-san?"

"Aku juga mau kesana. Karena disana juga ada Ken, dan aku ingin membantunya. Siapa tahu dia membutuhkan bantuan karena tidak hebat melawan musuh?"

Sasuke hanya mengangguk. "Memangnya kenapa kalau misalnya dia mati di medan perang?"

THE PORTAL[✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang