5

45 12 4
                                    

calum's pov
-

calum hood : eh pirang
calum hood : need ur help
calum hood : nOW

luke hemm : eh item

luke hemm : apelu dung jambs
luke hemm : ktmuan dmna?
luke hemm : jan alay dech

calum hood : jmbatan arah kabin biasa
calum hood : yee, btw lu 4l4y ughaa
calum hood : gpl

luke hemm : oTW

luke hemm : lu 4l4y ugha!1!11!1

read.

yee. sesama alay belagu lu, batin calum

gue langsung menuju ke arah tempat biasa gue nginep. kabin milik keluarga hemmings. kabin keluarga hemmings berada di dalem hutan. ya maklum, kan kabin. Biar gahoel ugha dalem hutan gitoeh.

gue mengemudi secepat mungkin. dan gue baru inget, ini kan jam 4an. kok luke dah bangun? jangan jangan gue chat sama setan?

[ sumpah gue juga baru inget oi kalo latarnya subuh ]

positif thinking, cal! lo lagi bawa dua cewek terpenting dalam hidup lo! Asex bahasa gua.

mali sendiri udah tidur. lebih baik dia tidur daripada gue di introgasi. bukan. bukannya gue gak mau mereka tahu kenapa gue nangis. kalo gue nangis ntar malu qq.

gue gak mau mereka sedih. dengan mereka sedih, itupun malah buat gue tambah sedih.

×

gue udah sampe di jembatan deket kabin keluarga luke. gue parkirin mobil kak mali di pinggir hutan.

gue ambil jaket abu - abu kesayangan gue dan langsung keluar mobil. gue duduk di kap mobil mali. biar gahoel.

dan gue mikir. kenapa 'dia' tega boong sama kita. 'dia' bilang 'dia' sayang kita. 'dia' bilang peduli kita. mana buktinya? malah tidur sama suami orang! jalang!

yang pasti, yang tidur sama suami orang itu mama gue, bukan papa. kan gak normal kalo papa gue sama suami orang. maho dong papa gue.

enggak. gue gak lagi punya mama yang kayak gitu. kalo mama kayak gitu, maka mama gue udah mati. udah di alam neraka!

sekarang gue cuma punya satu kakak cewek yang sukanya ceramah, bentak mulu, ngaduin gue terus, nyebelin dan kepoan, tapi sangat gue sayang.

serta gue punya adik cewek yang selalu bisa buat gue tenang, cerewet, ribetan, sok girly dan kepoan juga, tapi sangat gue sayang juga.

sebagai satu - satunya cowok, sekarang gue harus ngelindungin mereka. asex bahasa gua

tin tin!

ah, bunyi klakson si pirang!

gue langsung ngangkat tangan dan melambaikan tangan ke kamera nandain keberadaan gue. luke langsung memarkirkan mobilnya di samping mobil mali.

luke langsung keluar mobilnya.

"lo butuh apa?" tanya luke sok kalem.

"gue butuh kunci kabin lo. gue gak mungkin biarin mali dan cassie kecapean kan. gece napa."

"lo bAWA CASSIE?!! CAL! LO GILA! ADEK LO BISA SAKIT!" teriak luke dengan muka panik.

untung aja mobil mali kedap suara, batin calum.

"bacot ya mulut lo! gue cuma ngajak, eh mereka ngikut. lagian kok lo pedulinya cassie doang? kakak gue kagak?"

"emmh.. eh-, kan.. em-.. kan adek lo masih kecil, sedangkan kakak lo udah lebih besar dari lo. wajar lhaa!" muka luke gelegepan.

"kecil darimana? dia udah kelas 10! jangan bilang lo suka sama cassie!" tanya calum dengan tatapan tajam.

"plis luke, lo bisa dapetin yang lain. lo gak pantes buat adik gue. dia terlalu baik buat lo."

×

luke's pov
-

"plis luke, lo bisa dapetin yang lain. lo gak pantes buat adik gue. dia terlalu baik buat lo." ucap calum dengan dingin.

gue langsung diem.

gue tahu banget gue gak pantes buat cassie yang polos. sedangkan gue notabennya salah satu badboy bareng abangnya. tapi, maaf cal, perasaan gue gak bisa gue tahan. kek gue gabisa nahan napsu gue. Hehehe. maap mam liz.

"lo butuh apa selain kunci kabin?" tanya gue ngalihin topik.

"enggak itu aja." jawab calum sambil ngelirik ke dalam mobil.

gue segera ngasih kunci kabin ke calum. ya gue bawa, karena itu kebiasaan calum buat minjem kabin keluarga gue.

gue langsung jalan buat masuk ke mobil gue. ini masih subuh, tentu gue pulang ke rumah. bisa kena omel mami gue gak pulang.

"dan satu lagi, luke. gue gak akan biarin adek gue sampe tersakiti gegara lo. walaupun lo sahabat gue, gue bakal samperin lo. gue bakal kejar lo sampe ujung dunia, kalo lo nyakitin adek gue." ucapan calum sambil sekali lagi menatap gue dengan tajam.

Bahasa lo, sat. satrio maksud uwe, jan nethink mulu lu!

"lo gak perlu khawatir. kasian cassie dan mali lama - lama tidur di mobil. sana gih, lo ke kabin." ucap gue santai sambil masuk ke mobil.

gue langsung starter dan melajukan mobil gue ke arah rumah.

gue gak bakal nyakitin orang yang gue sayang. gue gak bakal nyakitin cassie.

to be continue..

yay chap 5 yawwWWWWWW!!

bagaimana manurut kalian? klise yak? ampun qq, siska belom jago nulis or ngetik.

castiel tuh.. ntar ae deh. eh gue minta maaf kalo misalnya cerita gue ini beda sama realita 5sos life, 'cause gue mau buat sesuatu yang beda. itu aja sih, maafkan..

jangan lupa VOMMENTS gue tungguin!

salam sayang, stikatang (dysti, siska, wintang) pacar nya para bopunks :*

mah lurve

refresh library mo dabel apdet!

kabur × lrh - cthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang