calum's pov
"MALI!"
kemana sih nih cewek dua? gue kan khawatir. gue tahu gue badboy. gue cuma bisa jagain dua saudari gue. makanya gue bakal lakuin itu.
WE ARE THE CHAMPION--
gue langsung angkat panggilan telpon tanpa liat nama yang telpon. karena gue yakin itu cassie.
"cassie! gue kan dah bilang! jangan malem - malem! kalo lo jalan sama luke sampe malem gini, besok - besok gak ada lagi yang namanya jalan sama luke! bodo am-"
"cal? calum? gue... masih normal." ucap orang disebrang sana
gue langsung diem saat orang itu ngomong. suara yang gak pernah gue denger lagi. suara yang bahkan selalu ada di mimpi gue jadi seorang hero. suara yang gue rinduin.
"castiel?"
"iya, cal. it's me. lo kenapa ngirim pesan banyak banget. lo nge-spam banget tahu gak!"
"cas.. castiel? castiel dominic hood?"
"jangan mulai deh lebaynya!"
"castiel.." suara gue berubah semacem lirihan.
"..." gak ada sahutan dari castiel. gue juga gak ngomong apa apa. kira - kira selama 1 menit gue baru ngomong.
"cas.. where are you now that i need you?" ucap gue berubah lirihan.
nyanyi bang?
"cal, lo tahu gue gak bisa ketemu lo. gue gak mau ketemu mama, lo ka-" ucap castiel dengan satu tarik nafas.
"gue gak dirumah mama, cas. gue, mali, dan cassie di kabin hemmings. gue tahu lo pasti gak mau. tapi gue butuh lo, gue gak bisa jagain mali dan cassie sendiri. gue ga-" ucap gue dengan bener - bener lembut.
"gue bakal disana. gua bakal bantuin lo, cal. but not now, i can't. gue ada kerja, gue tinggal sama sahabat gue sekarang." potong castiel.
"kalo gitu biarin gue ke sana!" gue mulai teriak. tapi air mata juga turun ke pipi gue. gue gak mau lagi kehilangan castiel. udah cukup gue ngelerain orang tua gue.
"cal, lo sekola-"
"GUE BISA KESANA! CUKUP KASIH TAHU GUE LO DIMANA!" teriak gue lagi.
tanpa gue sadar, seseorang masuk ke kamar gue. mali. cewek itu diri di depan kamar.
"cal.. lo tahu gak gue lagi maskeran? gak usah teria-" dia berenti ngomong pas dia liat wajah gue.
keren ya, dua kali kejadian terulang lagi. disaat gue nangis dia dateng dengan keadaan lagi maskeran.
"cal? cukup okay? gue gak mau lo nangis lagih." mali manggil gue. "lo telponan sama siapa?"
"cal, lo nangis? cal! answer!" ucap suara di sebrang sana.
"castiel." ucap gue, bermaksud jawab mali. tapi, castiel beranggapan itu panggilan
"gue sms-in alamat gue cal, gue harus balik kerja. gue tunggu lo disini." ucap suara di sebrang sana dan langsung mutusin sambungan.
gue balik mandang mali. dia jalan mendekat ke arah gue. gue masih natep mata dia.
"lo ngobrol sama castiel?" tanya mali
"mal.. kita bakal pergi ke castiel. besok." ucap gue pelan tanpa gue bales pertanyaan dia.
mali langsung narik gue ke pelukan dia. gue kangen pelukan dia. terakhir kali gue dapet pelukan ini pas gue kelas 1 SMP. saat orang tua gue cerai.
"cal. lo gak perlu keliatan tegar di depan gue. captain america aja pernah nangis cal. masa lo takut nangis di depan kakak sendiri."
gue malah ketawa di pelukan mali.
mau ngelawak malah garing ya, mal.
gue balik meluk dia erat. gue gak mau kehilangan mali. atau cassie, bahkan castiel.
"gue sayang sama lo, kak, jangan tinggalin gue."
*
to be continue..
HAE WAN KAWAND! pakabar?
captain america pernah nangis lho! kalo kalian nonton civil war pasti tahu. pas peggy nya mati cap nangis lho, pacar gue kok nangisin cwek lain:' STOP! GUE SALAH FANDOM!
betewe, ceritanya pendek yha? gue lagi males ngetik + 2 orang lainnya ma collab pren gue chat kagak di bales. sedih.
-ini siska, lagih.. he-he-he-eh-eh-eh
gasih ada gue wleee -wintang
KAMU SEDANG MEMBACA
kabur × lrh - cth
FanfictionSemuanya berawal dari suatu masalah. Serta ajakan abangnya, Calum untuk kabur dari rumah. Bahkan mereka tidak tahu apa masalahnya. Hanya Calum berulang kali menyebut 'jalang'. Dengan bantuan sahabat Calum, Luke Hemmings, kakak beradik Hood kabur d...