<di hari yang sama>
06:57
author's pov
cassie berjalan menuju salah satu pintu kamar di kabin milik keluarga hemmings. ia membuka pintu kamar tersebut.
"bang, aku pergi ya." ucap cassie.
calum yang sedang melamun langsung menghadap adiknya. ia mengernyitkan dahinya.
"oh, jadi luke gak boong ya? gue kira dia ngibul mau jalan sama lo!"
"ya udah, sih. cassie cuma mau pamit."
cassie langsung meninggalkan kamar tersebut dalam keadaan terbuka. calum yang belum puas langsung berlari mengejar adiknya.
sedangkan luke sudah berada di depan kabin, menunggu cassie. ia bisa melihat calum yang berlari mengejar cassie.
cal, kenapa lagi sih? gue juga gak bakal nyakitin adek lu, batin luke.
calum menarik tangan cassie. lalu membisikan sesuatu.
"kalo luke ngapa - ngapain lu, langsung tendang aja tititnya, terus lu lari sambil teriak aja." ucap calum dengan menegaskan satu kata yang tidak senonoh.
"bang.. kata - katanya di sensor kenapa!"
cassie melanjutkan jalannya. luke memasuki mobilnya yang diikuti cassie. kaca mobil sengaja dibuka katanya supaya bisa merasakan asiknya malam
calum refleks berteriak "JANGAN LUPA TELPON KALO LUKE MACEM - MACEM! BIAR GUE GEBOK!"
×
cassie's pov
"kak?"
"kenapa cas?" jawab kak luke sambil serius nyetir mobil
"kita mau kemana sih?"
"aku minta temenin ke kondangan temen mama, abis kata mama harus bawa pasangan." sahut kak luke sambil nengok ke gue buat senyum.
gue cuma jawab 'oh' karena gue gak tau lagi harus nyikapin gimana. awkward for lyfe.
"cas, bener gak sih, kalian mau cari keberadaan castiel?" tanya luke ketika kita udah sampe di tempat kondangan.
gue langsung nengok. gue sendiri gak tahu jawabannya.
"kakak tahu dari mana? kok aku gak tahu ya?"
"dari the one and only, calum thomas hood. katanya sih mau mulai hari rabu minggu ini."
mengingat hari, kalo kita nyari castiel rabu, brarti sabtu gak jadi dong? kencan, remember?
gue bungkem. kalo masalah ini udah sampe libatin castiel, pasti bang calum serius.
bahkan sampe ngelibatin orang yang sama sekali gak pernah hadir lagi. gak pulang - pulang kayak bang toyib. brb nyanyi.
+
author's pov
sementara di kabin
mali kebetulan baru aja pulang dari supermarket. bahan makanan udah abis. mali bilang dia gak bisa masakin masakan enak kalo bahannya habis.
padahal goreng makanan siap saji mulu, hu-uh
sedangkan calum lagi menatapi ponselnya. pertama, dia nunggu pesan dari cassie kalo luke pegang - pegang dia akan langsung cus.
kedua, dia nunggu pesan balasan dari orang yang sudah 8 tahun tidak ia jumpai. siapa lagi kalo bukan castiel
-
luke's pov
gue dan doi langsung cabut menuju kabin keluarga gue. tentu aja, buat nganterin doi. ea.
doi aka cassie
cassie keliatan banget udah ngantuk. dari tadi dia udah nguap dan ngucek - ngucek matanya yang sayu. gue yang liat cuma senyum. gemeshh! pengen cium. eh?
"cas, kalo kamu ngantuk, tidur aja. nanti pasti aku bangunin." ucap gue sambil mandangin cassie yang ngucek mata.
dia malah nengok ke gue dengan gelengan. bibirnya juga nekuk. haduh, pengen nyosor.
"udah tidur sana, aku gak bakal macem - macem, janji deh! ambil hoodie aku gih dibelakang."
cassie langsung ambil hoodie biru dongker gue di jok belakang. cassie langsung pake hoodie gue yang malah jatoh gombrong di badan dia. gue malah ketawa.
"ih, jangan ketawa!" cassie mukul paha gue pelan.
cassie mulai rebahin badan dia. gue masih pura - pura serius nyetir. sebenernya mata gue ngelirik.
keliatan banget dia lagi nyesuaiin tubuh dia sama jok mobil.
"cas.. emm.. aku tahu ini kecepetan, tapi.." gue mejemin mata selama 5 detik.
iyalah, ntar kalo lama - lama mobil gue bisa ciuman sama mobil orang.
"aku suka sama kamu, eh, wait.. aku bukan suka, aku sayang dan cinta sama kamu.. aku tahu abang kamu, you know, dia gak suka kamu deket sama aku yang badboy."
gue nengok ke dia.
dia natep gue balik.
"kak-" ucap dia
"enggak! tunggu dulu aku belum selesai!!" potong gue agak teriak.
"aku bakal buktiin ke calum kalau aku layak jadi pacar kamu. aku gak peduli lagih. dan.. aku gak minta kamu buat bilang 'ya'. 'cause, aku mau buktiin ke calum dulu."
gue nepiin mobil gue pinggir jalan. gue natep dia, sedangkan dia malah nunduk.
*
to be continue..
duduk manis dlu lah! nyambung esok - esok kawandku!
HAHAHAHAHAHAH ngegantung yhaaaaa sekian salam dari kami bertiga! BHAKKK
-ini siska
KAMU SEDANG MEMBACA
kabur × lrh - cth
FanficSemuanya berawal dari suatu masalah. Serta ajakan abangnya, Calum untuk kabur dari rumah. Bahkan mereka tidak tahu apa masalahnya. Hanya Calum berulang kali menyebut 'jalang'. Dengan bantuan sahabat Calum, Luke Hemmings, kakak beradik Hood kabur d...