SEUNGCHEOL's DIARY
Seoul, 1 February 2016.
Aku mungkin laki-laki paling beruntung di dunia. Walaupun menikah dengan seorang yang sejenis denganku. Beberapa bulan yang lalu 'istri' ku di nyatakan sedang mengandung.
Usia kandungan Jeonghan sudah memasuki bulan-bulan akan melahirkan, dengan masa-masa kehamilan yang telah kita ber dua lalui bersama.
Saat usia kandungan Jeonghan yang ke-4 dia sudah tidak lagi mual-mual, tetapi mualnya berpindah padaku dan itu berlangsung selama kurang lebih 1 bulan, begitu juga dengan masa ngidam -_-
Aku dan Jeonghan telah menyiapkan kamar yang sudah dihias sekian rupa untuk menyambut bayi kami. Kami memberikan nuansa biru untuk kamar yang telah kita siapkan.
Ohiya, aku dan Jeonghan memutuskan untuk pindah rumah atas paksaan kedua orang tua kami-dengan sedikit ancaman didalamnya-.
Mereka bilang Jeonghan butuh nuansa rumah yang baru supaya tidak stress, karena jika orang yang sedang mengandung stress dapat menyebabkan keguguran dan juga cucu mereka harus memiliki area luas yang bisa digunakan untuk bermain.
Sungguh kedua orang tua kami yang sangat ribut dan berlebihan dalam rangka menyambut cucu pertama mereka. Sebelumnya bahkan mereka ingin merayakan kehamilan Jeonghan setiap bulan, tapi dengan cepat aku dan Jeonghan menolak dengan keras. Jeonghan bilang lebih baik digunakan untuk sesuatu yang lebih berguna, seperti membeli perlengkapan bayi.
Dan benar saja banyak barang-barang yang kami terima double bahkan triple. Seperti stroller, bayi dikandungan Jeonghan bahkan sudah memiliki 2, hari ini ibu Jeonghan membelikan stroller, hari berikutnya ibuku juga membelikan.
Untuk masalah jenis kelamin sampai saat ini aku dan Jeonghan belum mengetahui jenis kelamin anak kami, biar menjadi kejutan saja nanti. Apapun yang akan diberikan oleh Tuhan kami akan mensyukurinya.
Selama dikandungan bayi kami sudah memiliki nama panggilan, sebenarnya Jeonghan yang memberikan panggilan itu.
Kami memenggilnya 'Dino'. Jeonghan bilang dia ingin bayi kami sekuat dinosaurus seperti di film The Good Dinosaurs yang dia tonton sampai menangis tersedu-sedu. Ada-ada saja.Aku sangat senang dengan kehamilan istriku, tetapi selama itu aku harus menahan hasratku. Menurutku Jeonghan yang sedang hamil benar-benar seksi, meski dia sering mengeluh tentang badannya yang melebar dan berat badannya yang naik kuranglebih 10kg. Dokter sebenarnya memperbolehkan berhubungan badan tetapi pada saat usia kandungan masih muda dan tidak menggunakan posisi yang membahayakan sang bayi. Aku lebih memilih menahannya saja, aku tidak ingin melukai calon bayiku.
Lahirlah dengan selamat, appa menantimu.
------------------------------------------------------
JEONGHAN's DIARYSeoul, 8 February 2016.
Halo Yoon Jeonghan, ani ani Choi Jeonghan disini ^^.
Saat ini aku sedang cemas menunggu kelahiran bayiku. Dokter bilang jika tidak minggu ini minggu depan aku akan melahiran. Tapi aku belum merasakan tanda-tanda akan melahirkan samasekali.'Kau baik-baik sajakan disana sayang?'
Ohh!
Dino baru saja menendang kurasa dia ingin mengatakan 'ya' hehe anak baik.
Jangan terlalu keras menendang eomma sayang itu sakit ㅠㅠOmong-omong tentang menendang, Dino semakin sering menendang sekarang, mungkin dia akan menjadi pemain sepak bola ketika besar nanti ㅋㅋㅋㅋ
Terkadang tendangan Dino terlalu keras dan membuatku kesakitan. Tapi tidak apa, bukankah berarti anakku sehat dan aku merawatnya dengan baik? Tidak salah bukan aku memanggilnya Dino ㅋㅋㅋㅋㅋ
Aku berterima kasih kepada orang-orang yang berada disekitarku yang telah membantuku dan kubuat kesusahan selama masa kehamilanku.
Terimakasih kepada suamiku Seungcheol yang telah sabar menuruti segala tingkah anehku selama mengandung. Maafkan aku sayang, aku mencintaimu. Kau akan dapat bayarannya nanti /kiss/
Terimakasih kepada orang tuaku dan orang tua Seungcheol yang telah menemaniku saat Seungcheol tidak berada disampingku, merawatku dan calon bayiku dengan baik. Terimakasih telah mengajariku cara-cara merawat bayi dan maafkan aku merepotkan kalian. Aku menyayangi kalian eomma appa.
Terimakasih juga kepada Mingyu dan Wonwoo yang telah membantuku dan juga merawat cafe ku, akan ku naikkan gaji kalian nanti. Aku juga menyayangi kalian berdua. Cepatlah menikah dan buatkan teman untuk Dino ㅋㅋㅋㅋ
Terakhir terimakasih untuk uri Dino yang telah tumbuh dengan baik. Cepatlah hadir dan lihat indahnya dunia. Eomma menyayangi mu.
------------------------------------------------------
UPDATE!
Maaf kalo makin enggak karuan, maafkan banyak typo bertebaran. Maklum saya masih belajar. Jadi kasih komen ke saya ya, supaya aku bisa menghadirkan bacaan yang lebih baik lagi untuk kalian semua///???Part 7-nya masih tahap penyempurnaan. Ditunggu yaaaaa
안녕, 평.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Life (JEONGCHEOL)
FanfictionPRIVATE CHAP 1,5,&9 Main Cast : Choi Seungcheol Yoon Jeonghan Other Cast: member seventeen, etc Hanya sebuah fanfic tentang kehidupan rumah tangga Seungchol dan Jeonghan yang manis. Tetapi bukan kehidupan pernikahan namanya jika hanya cerita manis d...