" Gua Rafa Aldera Steinly kelas 2 IPS4 kalo lo ga terima sama yang gua lakuin tadi temuin gua di bakso kang Edang tapi kalo lo penasaran sama gua temuin gua di warkop kang Ule. Gua ga tau kapan lo bakal dateng jadi gua tunggu lo setiap pulang sekolah sampe jam 8 malem dalam kurun waktu tiga hari ke depan. "
Bel pulang sekolah akhirnya berbunyi setelah sepanjang pelajaran gita sudah tak sabar menemui cowo yang berani kurang ajar kepadanya itu.
Gita memutuskan untuk menemuiya hari ini juga tanpa berniat mengulur waktu sampai tiga hari kedepan seperti senggang waktu yang diberikan. Gita bergegas merapihkan barangnya dan mengendong tas untuk pergi.
Gita berjalan keluar kelas dengan terburu-buru sambil mengetik pesan pada seseorang,
Gita: hari ini jangan dulu jemput ke rumah yang(sayang) aku ada perlu tugas negara ga bisa jalan sama kamu kaya biasa
Love you
Pesan itu gita tujukan untuk pacarnya yang bernama Ega Pratama yang sekolah di sekolah lain dan baru resmi dua bulan yang lalu.
Saat gita menekan tombol kirin 'bruk'. Tanpa sengaja gita menabrak seseorang dan alhamdulillahnya dia adalah Reta Suarga Aldera yang notabenenya adalah sahabat dari Ega yang diam diam menyukai Ega dan Gita tahu itu.
Pada awalnya gita menemukan buku catatan Reta yang Ega pinjam di bagian paling belakang tertulis tulisan asal yang berisi ungkapan Reta soal dia menyukai seseorang dan Gita tahu yang dimaksud adalah Ega saat Gita membacanya berulang-ulang.
Gita merobek bagian itu dan memasukannya ke dalam tas miliknya saat Ega datang gita sama sekali tidak berniat memberi tahu Ega karna itu akan merusak semuanya dan Ega akan menyangka Gita menuduh ataupun mengadu domba Ega dengan Reta.
Namun Gita tidak tinggal diam karna Ega adalah orang yang berhasil menghentikan kebiasaannya menghancurkan setelah mendapatkan hati seseorang, karna Ega adalah sosok yang Gita mau untuk saat ini Ega sempurna dan membuatnya menjadi lebih baik walaupun hanya sebatas hal-hal kecil seperti membuang sampah pada tempatnya ataupun berhenti ngupil sembarangan. Setidaknya tetap lebih baik kan walaupun di hal-hal kecil gitu?
Esok harinya gita menemui Reta untuk memastikan hal itu, awalnya Reta terlihat gugup namun seletika sorot mata Reta berubah tajam.
Reta: " kalo emang iya kenapa? Selama ini gue ga bilang karna gue tunggu saat yang pas buat singkirin lo karna lo ga pantes buat Ega tapi karna lo udah tau, gue ga akan segan segan lagu buat bubarin hubungan kalian cepat atau lambat karna Ega buat gue, kalaupun enggak Ega bergak dapetin yang lebih baik dari lo"
Gita: "kenyataannya Ega punya gue sekarang dan ga ada yang bisa ngerubah itu buat saat ini kasian banget lo korban friendzone melas"
Mulai saat itu hubungan Reta dan Gita tak sebaik dulu karna Reta mulai melancarkan banyak siasat untuk bubarin hubungan Gita dan Ega tapi kebanyakan gagal kalaupun berhasil gak pernah sampe putus, cuma bikin mereka berantem dan besoknya jalan bareng lagi buat nonton ataupun sekedar jalan-jalan berdua.
Dan kejadian selanjutnya bakal jadi siasat jitu buat Reta dan yang bakal terjadi malah buat Reta ataupun Gita lebih sakit.
A.n
Chapter ini isinya masih masukin tokoh si Reta dulu. Bntr ada yang mu ngomong katanya
Reta: di sini gue dibikin kek jahat banget sama author abal ini tapi bayangin kalo kalian jadi gue dan doi digondol orang kit hati Reta author
Author: ga usah drama mbaaaaa Retaaa
Tapi emang nanti ada sisi lain dari Reta jadi baca terus cerita abal ini yaa cuyung
KAMU SEDANG MEMBACA
Why?
Teen FictionAda banyak kata kenapa dalam hidup seorang Gita Banyak juga mengapa tanpa jawaban(?)