Reta

89 13 4
                                    


**Reta**

Aku   Reta Suarga Aldera

Aku  manusia

Pernah jatuh cinta

Siapa?

Ega Pratama

Sahabatku yang paling aku cintai, aku jatuh cinta padanya sejak pertama aku mengenalnya, sejak aku memasuki dirinya lebih dalam.

Namun saat aku mendekatinya, kamu tahu apa yang terjadi?
Hubungan kami  jadi sangat amat dekat, aku serius sangat dekat, namun bukan hubungan yang aku mau...!!

Seperti Gita bilang, aku terjebak friendzone, Ega tidak menganggapku lebih dari sahabatnya, orang yang akan selalu di belakangnya saat ia melangkah bukan di sampingnya, buat Ega aku tidak lebih dari orang yang menemaninya sebagai seorang SAHABAT..!!

Aku  Reta Suarga Aldera

Aku  manusia

Pernah move on juga (dari ega )

Siapa?

Rafa Aldera Steinly

Aku mengenalnya sejak sepertinya dia tahu aku dan berusaha mendekatiku. Dia manis namun seperti kembang gula yang lembut dan habis saat disentuh, dia buat aku move on, tentu saja !!

Siapa yang tidak jatuh saat ada yang menarikmu menyelami dalaam sekali rasa cinta,
Siapa yang tidak jatuh saat dia menghapus air matamu saat kamu secara tidak langsung disakiti sahabatmu, saat dia selalu mengembangkan senyumu setiap kali bertemu..

Itulah dia seorang Rafa yang aku cintai, hingga akhirnya aku tahu.. aku hanya jadi bahan taruhan konyol yang dibuat orang-orang tolol, saat aku tahu aku hanya jadi kunyuk ga berharga yang jadi bahan taruhan demi gengsi Rafa  sebagai player

Aku tahu aku sebagai bahan taruhan saat aku akan menjawab pertanyaan yang selalu aku tunggu dari Rafa yang saat itu buat aku bahagia. Saat aku akan menjawab pertanyaan:

Reta, gua ga nyangka gua bakal rasain perasaan ke lo secepat ini, tapi gua harus bilang kalo gua sayang sama lo, Gua mau lo punya perasaan yang sama ke gua jadi please jawab dengan jawaban yang gua mau sayang.

Aku meminta waktu satu hari buat jawab karna aku rasa itu perlu,

Kenapa?

Apa aku bisa terima cowo selain Ega?

Itu yang aku fikir, tapi saat aku ingat Rafa panggil aku sayang, saat itu juga aku menerimanya masuk ke hatiku, masuk mengisi dan jadi pemilik hatiku.

Yang aku dengar dari pertanyaan itu adalah tulus, jujur dan berani. Itu yang aku fikir saat aku bertanya gimana bisa dia sayang secepat itu ke orang yang baru beberapa bulan dia kenal? . Tapi waktu itu aku percaya Rafa, waktu itu aku juga sayang Rafa jadi besoknya aku bakal bilang kalo aku juga sayang dia, kalau itu jawaban yang kamu mau sayang.

Tapi apa yang aku dengar bukan lagi kata-kata yang buat aku jatuh cinta, tapi obrolan orang-orang tolol yang bikin taruhan konyol dan jadiin seorang Reta sebagai target dari misi Rafa Aldera Steinly selanjutnya.

Aku marah? Tentu
Aku kecewa? Tentu

Tapi aku heran bagaimana bisa terkaanku atas ketulusan Rafa melenceng, bagaimana bisa perasaan yang aku rasakan hanya permainan buat Rafa?

Aku heran karna aku yakin Rafa tulus

Tapi ini kenyataan yang harus aku terima kenyataan bahwa orang yang membuatku bangkit bahkan kini menjatuhkanku.

Rafa Aldera Steinly yang aku benci membuatku menyadari kalau yang pantas aku cintai hanya Ega Pratama, sahabatku yang sangaaaat aku cintai sampai saat ini.  Sahabat bodohku yang lebih memilih cewe kurang kasih sayang si Gita itu daripada aku yang hanya Ega anggap sebagai sahabat. Aku ga pernah rela Gita dapetin Ega dan aku mau Ega dapetin seenggaknya cewe yang lebih baik dari aku, kalupun Ega akhirnya harus sama orang lain.

Dan sekali lagi, AKU BENCI RAFA ALDERA STEINLY

AKU BENCI ORANG YANG SATU KATA DARI NAMANYA ITU SAMA DENGANKU

Why?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang