First✔

174 26 5
                                    

Nerd. Aku sudah sering dibilang begitu. Kacamata tebal, poni menutupi dahi, rambut panjang yang terkuncir keatas. Tidak lupa buku yang selalu ada ditangan.

Berjalan disepanjang koridor sekolah tanpa ada satu siswa pun yang sedikt menoleh kearah ku. Tentu saja, untuk apa memperhatikan si nerd. Si aneh.

Aku duduk di meja ku yang terletak di pojok paling belakang dekat jendela. Dengan buku yang sedang ku baca di depanku. Suara riuh yang sangat mengganggu terdengar jelas karena siswi-siswi yang berteriak histeris melihat 'most wanted' sekolah sedang berjalan memasuki kelas.

Daehyun, Youngjae dan Minho.

Kelas dua belas hari pertama aku sudah merasa risih karena harus sekelas dengan pria-pria itu.

Berisik. Suara teriakan siswi-siswi itu benar-benar mengganggu.

Mino duduk di depan mejaku, Daehyun di sebrang mejaku dan Youngjae didepannya.

Ah sial. Wanita-wanita itu langsung mengerubungi meja mereka dan membuat ku benar-benar tidak konsen membaca.

Aku menutup buku ku kasar dan berjalan melewati kerumanan siswi-siswi didepanku.

Beberapa diantara mereka berdecak, medumal, bahkan ada yang tak segan berteriak marah.

Sungguh, mereka sangat mengganggu.

---------
⚠⚠⚠
INI SHORT STORY YA. SHORT BANGET POKOKNYA WKWK❤

DAN INI CERITA ANAK SEKOLAHAN GENK!

KARNA  SESUNGGUHNYA SAYA RINDU JIEUN-DAEHYUN DI UNTITLED😭 INGIN BIKIN SEQUEL TAPI TAKUT GA MAMPU😭

⚠⚠⚠
INI CHAPTER BAKAL BANYAK BANGET KARENA TIAP CHAPTER SANGAT SANGAT PENDEK.

⚠⚠⚠INI CHAPTER BAKAL BANYAK BANGET KARENA TIAP CHAPTER SANGAT SANGAT PENDEK

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
NerdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang