Fifth✔

90 19 2
                                    

Setelah meninggalkan kelas, aku hanya punya perpustakaan sebagai tempat paling nyaman menurutku di sekolah ini.

Aku berjalan cepat menuju kesana. Saat aku merasa seseorang memanggil namaku. Oh tidak, mungkin memanggil nama panggilan mereka terhadap ku.

"Nerd..."

"Hey anehhh.. "

"HEY KAU TULI YA?"

Aku masih terus  berjalan, tetapi laki-laki di depan ku menghalangi jalan ku lalu berteriak ke arah belakang.

"NAMANYA JIEUN BODOH! KWON JIEUN! KAU BUTA ATAU TIDAK BISA MEMBACA NAMETAGNYA HEU?"

Aku tersentak di tempat saat dia berteriak seperti itu.

Masalahnya dia teriak tepat di depan ku.

Dan masalah terbesarnya adalah dia Yoo Youngjae. Yang sudah sering ku bilang bahwa tiga trio itu termasuk Youngjae adalah pria-pria idaman para siswi sekolah ini.

Aku membuang nafas kasar lalu menoleh, menghadap siswa yang sebelumnya memanggilku.

Ia tampak kikuk. Dan siswa-siswi yang lain di sekitar ku juga jadi terdiam.

Sungguh. Lebih baik mereka tidak pernah mengarahkan atensinya padaku, atau lebih baik mereka mengatai aku dengan sebutan wanita nerd atau aneh daripada harus diperhatikan secara sinis seperti ini.

"Kenapa?"

"Itu... Kau dipanggul bu Joohyun."

"Astaga kau hanya ingin memberitahu hal itu sampai harus mengatainya tuli? Ckck"

"Lebih baik kau pakai biaya perawatan muka mu itu untuk les kepribadian agar setidaknya kepribadian mu lebih baik dari muka plastikmu itu." katanya lalu berlalu begitu saja.

Aku juga dengan segera meninggalkan tempat itu, yang makin dipenuhi tatapan sinis padaku serta bisikan-bisikan yang sangat tidak enak di dengar.

Aku harap hari ini segera berakhir.

Aku tidak ingin berinteraksi dengan mereka lagi. Bukan hanya mereka. Tapi dengan siapaun.

Aku tidak ingin.

TBC

Zelonya nyangkut┐(゚д゚┐)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Zelonya nyangkut┐(゚д゚┐)

NerdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang