Chapter 2

3.6K 362 47
                                    


Yoongi story 2

Author P.O.V

Setelah pelajaran selesai yoongi udah dichat sama taemin.

Tetem_lee : kak nanti dilantai 3 ya, aula kampus. Beliin sekalian makanan sama minuman buat 4 orang. 😁 makasi kakakku sayang.

Min_Yoongi : iya ahh, bawel bener.

Tetem_lee : yaudah, rapiin baju sama rambut entar malu ketemu gebetan disini hihihihi 😄😄😄

Min_yoongi : maksud lu dek? 😕

Tetem_lee : maksud adek, si jimin ada disini kak.

Min_yoongi : ya terus?? Gue harus ngapain?

Tetem_lee : udah, gak usah pura-pura gitu. Adek udah tau kok kakak kan udah naksir sama si jimin.

Min_yoongi : pasti minho yang ngasi tau lu kan?awas aja nanti gue gak bakal ngasi lu jalan sama dia.

Tetem_lee : ihh jahat banget, gak asik aahhh. Kak yoongi gak asikk 😤

Min_yoongi : yahh itu hukuman buat lu, gue otw ke aula.

"Ehh kodok, lu ngasi tau taemin kalo gue naksir sama adeklu ya??" ucap yoongi yang lagi jalan menuju aula bersamaan sama taehyung dan minho.

"Kagak tu, adek lu sendiri aja yang tau duluan. Lu kan selalu lebay kalo nyangkut urusan ke jimin." ucap minho.

"Iya, si kookie aja udah tau juga kok. Nih jangan-jangan si jimin udah tau juga kayaknya?" sambung taehyung.

"Gakk, si adek gue belum tau kalo ni orang suka sama dia." jawab minho.

"Makanya mulai tancep gas lah." taehyung bilang gitu ke yoongi.

"Gimana mau tancep gas, gue aja gak pernah ngobrol sama dia. Cuma saling senyum doang." ucap yoongi.

"Hmmm, seorang min yoongi aka preman dikampus ini seketika menciut." kata taehyung.

Love Or Hate ( Yoonmin ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang