Yoonmin story
Author P.O.V
Ceritanya jimin udah pulang kerumah, dia sendirian gak bareng sama minho. Soalnya si mas nya lagi ngajak jalan taemin.
Dia ditawarin pulang bareng yoongi, tapi jimin gak mau. Alesannya lebih cepet pulang naik bus daripada naik mobil 😕
Bukan itu sih alesannya, si jimin sebenernya kalo deket yoongi kayak ada yang gak pas sama perasaannya dia. Entah itu rasa risihnya dia ke yoongi soalnya sifat nya yoongi ke dia itu sok dibuat manis banget. Terus kalo misalnya yoongi kayak gitu, jimin ngerespon malu-malu kan jimin jadi bingung. Makanya dia agak gak suka deket-deket sama yoongi.
#uuukkk kaciann yoongi 😢
Pas masuk rumah, ternyata mami jiyong lagi nonton diruang keluarga.
"Jimin pulang." ucap jimin sambil naruh sepatu dirak depan pintu.
"Ehh, udah pulang anak mami. Ganti baju dulu sana terus makan ya, mami udah siapin makanan tuh." jawab mami jiyong.
"Mas mu mana jim?" tanyanya.
"Mas lagi jalan sama taemin mi, jimin pulang sendiri tadi." jawab jimin terus duduk disamping maminya. Ngambil jus maminya dikit soalnya haus banget.
"Ohh, udah sana ganti baju dulu." kata mami jiyong.
"Jimin mau tidur dulu ya mi, tadi udah makan sih dikampus." jawab jimin.
"Ohh gitu, yaudah deh. Nanti makan malem aja sekalian ya." ucap maminya.
Terus jimin naik kelantai atas tempat kamarnya dia.
Dia langsung ngerebahin dirinya, males banget isi ganti baju. Mending langsung tidur kan, cape juga latihan dancenya.
Pas dia udah mau kebawa kealam mimpi, hp nya dia bunyi. Dengan malesnya dia buka tu notifikasi hp nya.
Min_yoongi menambahkan anda melalui id
Tambahkan // abaikanMin_yoongi :
hey jim, udah dirumah? 😀Chim_ :
udah kok kak, dapet id jimin dari mana ya?? 😅Min_yoongi :
hmmm, dapet aja sih. Mungkin udah jodoh juga 😳Chim_ :
😒 ewww
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Or Hate ( Yoonmin )
FanfictionBagaimana perjalanan yoongi buat ngejar cintanya si jimin? Apa bakal lancar atau??? Cast : All member BTS All member SHINee