chapter 13

893 109 6
                                    

Sengaja buat misahin chapter 12 sama 13, karena di chapter 13 ini mau bikin sisi romatic nya pasangan yoonmin ini 😀😀

Ide ini muncul gara-gara denger suara Taehyung di lagu Scenery nya dia.

Jadi buat kalian yang baca ini direkomendasiin sambil denger lagu Scenerynya Taehyung.
Bukan karena arti liriknya ya. Karena nada sama suaranya itu 😃😃..
Okey kita mulai cerita kita..

🌻🌻🌻🌻🌻🌻




Mungkin UKS ini jadi saksi bisu untuk kisah cintanya Yoonmin saat ini.

Yoongi yang ngerasain air matanya jimin ada di telapak tangannya, dan berusaha buat ngeluarin kata-kata setelah jimin bilang dia jahat tadi,cuma bisa berdiri ngeliat pucuk kepala jiminie.

"jim" panggil yoongi.

Tangan jimin tiba-tiba genggam tangan yoongi, si pemilik tangan agak kaget.

"gapapa jim?" tanya yoongi.

"jimin mau minta maaf sama kak yoongi" jawab jimin.

"untuk?" tanya yoongi lagi.

"buat udah ngira kak yoongi suka sama jimin, tapi ternyata hati kak yoongi bukan buat jimin." jimin ngomong gitu sambil nangis.

"mungkin jimin berlebihan sama kak yoongi, maafin jimin ya kak.. Untuk selanjutnya jimin bakal ngejaga jarak sama perasaan jimin buat kak yoongi."sambung jimin.

Yoongi gak tau bakal kayak gini jadinya, gak tau si jimin reaksinya kayak gini. Inimah sama aja yoongi ngelepas jimin dengan sendirinya.

Tangan jimin ngelepas tangan yoongi,
"jimin, permisi dulu ya kak" kata jimin dan langsung berdiri ninggalin yoongi.

Dan bodohnya yoongi, dia cuma bengong aja ngeliat jimin pergi.


Beberapa hari kemudian..



Yoongi gak pernah ketemu sama jimin semenjak kejadian di UKS itu, pikirnya yoongi apa jimin sakit..

Tapi kata minho si abangnya jimin, dianya gak sakit.

Yoongi beraniin diri buat nunggu didepan kelasnya jimin sampai pelajaran selesai.

Dia ngeliat jimin sih di dalem kelas lagi dengerin dosen ngomong.

Pas udah pelajaran selesai, satu persatu anak kelasnya jimin udah pada keluar.

Jimin sendirian dikelas lagi baca buku, kesempatan yoongi ke sana kan..

Yoongi masuk ke kelas nya jimin, tanpa jimin tau..
Dan duduk didepan hadapannya jimin.

Jimin noleh.

"kak yoongi" dengan tampang yang agak kaget.

"jim, elu kemana aja?" tanya yoongi langsung.

"gak kemana kak" jawab jimin.

"gue kangen" kata yoongi.

Jimin yang denger gitu, gak ada reaksi apa-apa.

"jim boleh gue ngomong sama elu?" tanya yoongi lagi.

"ngomong aja langsung kak" jawab jimin sambil naruh buku nya.

Tangan jimin dipegang sama yoongi.

"maafin kelakuan gue selama beberapa hari ini" kata yoongi.

"untuk?" tanya jimin.

"yang secara sengaja nyakitin elu, buat bingung elu jim" katanya yoongi lagi.

"sebenernya, omongan Taemin ke elu itu boongan. Gue gak ada perasaan lagi sama mantan gue.. Gue awalnya maunya bikin elu cemburu aja jim,tapi malah bikin elu sakit" lanjut yoongi.

"maafin gue jim, gue suka sama jiminie" yoongi ngomong gitu sambil natap jiminie.

"kak, jimin sempet mikir kalau jimin cuma jadi pelampiasan kak yoongi aja, sama jimin terlalu pede suka sama kak yoongi" balas si jimin.

Air mata jimin udah mau keluar aja.

"dari situ jimin juga sadar gimana perasaannya jimin sebenernya sama kak yoongi" kata jimin sambil nunduk.

"jimin sebenernya suka sama kak yoongi" lanjutnya lagi.

Gak ada jawaban dari yoongi.

Air matanya jimin mulai keluar, mungkin rasa sedihnya selama ini keluar juga.

Tiba-tiba jimin dikagetin sama yoongi yang seketika cium mata nya jimin terus pipinya jimin.
Sambil ngusap air matanya jimin.

"jangan nangisin gue lagi, setiap gue liat elu nangis dihadapan gue,Dan karena gue. Rasanya gue sakit juga jim" kata yoongi.

"gue sayang sama elu jim, gue mau buat elu senyum gak nangis kayak gini" lanjut yoongi.

Sambil yoongi kecup kening jiminie.

Diluar perkiraan yoongi. Tiba-tiba si jimin langsung peluk yoongi.

"kak yoongi, I'm yours and only yours" bisik jimin.
















TBC

Hohohohoho


Love Or Hate ( Yoonmin ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang