Yoongi langsung pergi dari kelasnya jimin, terus ke perpus.
"Aishh, lupain ini yoongi." gumam yoongi.
Okey kita flasback sedikit kejadian tadi.
Diwaktu yoongi ngeliat jimin dikelas, dia udah pengen banget ngeliat muka imutnya jimin yang lagi nyimak pelajaran.Tapi bukan muka imutnya jimin yamg dapet, yoongi ngeliat jimin lagi ciuman dikelas sama jackson yang gak lain itu temen se teamnya yoongi main basket.
Okey sekarang kita lanjut gimana yoongi diperpus.
Yoongi nelpon taehyung.
"Tae."
"Kenapa?"
"Tar kita gak usah latihan basket, gue mau latihan sendiri. Dan gue bolos hari ini, bilang sama dosen kalo gue lagi sumpek buat dengerin ocehan mereka yang gak penting itu." ucap yoongi meledak gitu aja.
"Lu lagi ada masalah?"
"Udah bilang aja gitu."
Yoongi nutup telpon sepihak aja, dia udah gak mood buat hari ini.
Terus dia keluar dari perpus, langsung ke lokernya. Ngambil baju basketnya, terus ngambil bolanya juga.
Dia udah gak peduli mau sesakit apa ini kaki nantinya.
Dia terus lari-larian, latihan terus. Dari pelajaran pertama mulai, sampe siang gini dia masih tetep aja main.
"Yoongi, berenti dulu." ucap minho.
Terus dia nyamperin yoongi dilapangan basket.
Dia meganh tangannya yoongi, dibales tatapan yoongi yang dingin kayak gak ada hatinya.
"Pergi." satu kata yang yoongi bilang, dan buat minho ciut gitu aja.
"Tae, gawat yoongi lagi ngamuk tuh." ucap minho ke taehyung.
"Kenapa lagi tu anak? Salah makan ya?" jawab taehyung.
Taemin ngeliat minho sama taehyung dipinggir lapangan, terus ngeliat kakaknya yang lagi main basket.
"Mas minho." panggil taemin.
"Ehh minnie, sini deh." jawab minho.
"Kenapa mas?" tanya taemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Or Hate ( Yoonmin )
FanfictionBagaimana perjalanan yoongi buat ngejar cintanya si jimin? Apa bakal lancar atau??? Cast : All member BTS All member SHINee