chapter 8

2.2K 272 26
                                    

Hari minggu yang tenang, yoongi masih setia sama selimutnya. Kakinya masih cenat cenut dikit.

Tiba-tiba si taemin bangunin yoongi.
"Kak bangun."taemin mainin idung sama bibirnya yoongi.

"Ishh, ganggu." Bentak yoongi.

"Kak, taemin disuru bunda bangunin kakak. Kita mau diajak ke arisannya bunda nih, kita udah siap-siap tinggal nunggu kakak aja." Ucap taemin.

"Gue kan lagi sakit dek, udah lahh kalian aja." Jawab yoongi.

"Yoongi, bunda udah nunggu nih." Bunda key udah nunggu diujung pintu kamarnya yoongi.

Yoongi seketika bangun, terus jalan ke kamar mandi. Dia gak mau jadi amukan si bunda.

Udah dandan seadanya. Pake kemeja item, celana jeans setengah lutut, rambut disisir seadanya juga.

"Sorry lama."ucap yoongi dengan santainya. Dia ngeliat ayah, bunda, sama taemin pakaiannya formal banget.

"Ini arisan doang kan bukan udangan pernikahan?"tanya yoongi.

"Iya, tapi kan sekalian pesta kebun sayang." Ucap bunda key.

"Udahlah bun, jangan maksain anak makai baju apa..ayok berangkat." Ucap ayah onew.

Onew nyetir mobilnya, bunda yang nunjukin arah rumah temennya itu.

Yoongi molor lah dia dimobil, si taemin mah sibuk chat'ngan sama si mas minho.

Pas udah mau sampai.
"Nak bangun, udah mau sampe ni. Rapiin bajunya." Ucap bunda ke yoongi.

Pas yoongi bangun, dia berasa aneh aja kayak pernah ke jalannya ini. Ehh ini kan jalan ke rumahnya minho.

Dia ngeliat taemin, si taemin ngeliat yoongi juga.

"Kenapa? Kaget? Siapa suru pake baju gembel gini. Sekarang nyesel kan" ucap taemin.

Yahh yoongi nyesel setengah mati. Jadi temennya bunda itu, maminya jimin tohh. Kan tau gitu pakaiannya dia rapiin, malu ketemu calon mertua nantinya..

"Dek lo kok gak bilang kita mau kesini sih?"ucap yoongi ke taemin.

"Lahh, kakak yang gak tanya kita mau kemana kan. Males adek kasi tau." Ucap taemin.

Mereka turun dari mobil, terus disambut sama maminya jimin, sama papinya juga.

"Ohhh jadi nak yoongi anaknya key sama onew.. astaga mami baru tau." Ucap maminya jimin.

"Hihihi, iya nihh. Kebetulan banget ya, siapa tau kita bisa besanan ya." Ucap bundanya yoongi.

"Apasih bun. Malu tau gak."bisik yoongi sambil narik-narik bajunya key.

"Ayokk masuk dulu, yang lain belum pada dateng juga. Minho sama jimin udah nunggu ditaman belakang." Ucap mami jiyong.

Pas masuk kedalem rumah, ada jimin lagu nyiapin makanan dideket kebunnya itu.

"Hmmm.. idaman lah tu jimin."kata yoongi dalem hati.

Love Or Hate ( Yoonmin ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang