chapter 11

723 95 6
                                    

Sehabis ngeliat video girlgroup yang termasuk saingan lomba mereka tadi, Yoongi jadi uring-uringan. Dia cemberut mulu. Sampe Jimin jadi bingung sama perubahan sikap calon pacarnya itu.

"Kak lo kenapa sih?" tanya Jimin.

Percuma juga si Jimin nanya gitu tapi akhirnya gak dijawab juga sama si Yoongi.

~gue bingung banget sama perasaan gue sekarang.~ batin Yoongi.

"Makanannya kurang nih. Cari makan di luar, yuk!" ajak Hoseok.

Taemin yang seakan tau apa yang bikin Yoongi jadi begini juga ikutan bingung. Dia rada gak tega sama Jimin yang terus-terusan nanya ke Yoongi. Pengennya dia kasih tau aja yang sebenernya.

"Jimin," panggil Taemin. "Sini bentar deh."

Jimin pun langsung berjalan mendekat ke Taemin sesuai yang disuruh. "Kenapa?"

"Ada yang mau gue bicarain. Berdua ya," ucap Taemin.

Jimin yang awalnya bingung, akhirnya cuma bisa ngangguk doang.

"Rahasia-rahasiaan nih." Jungkook nyindir.

"Nggak. Lo pada pasti udah tau tentang ini. Udah yuk, Jim."

※※※※

Taemin ngatur pernafasannya dulu sebelum ngejelasin semuanya sama Jimin. "Gini..."

"Kenapa?"

"Soal Yoongi," Taemin dehen

"Soal yoongi? Gue juga pengen nanya kenapa kak yoongi tiba-tiba berubah."tanya jimin penasaran.

"Hmm.. tadi salah satu cewek yang ada di video tu, mantan kakak gue" jawab taemin.

Si jimin agak kaget denger kata si taemin.

"oh masih suka kak yoongi sama mantanya?" tanya jimin

"kurang tau juga sih gue nya.. Tapi yg jelas kak yoongi kayaknya udh gak berhubungan lagi sama mantannya" jawab taemin.

Jimin cuma ngangguk aja, tapi dalam hati kan bisa aja kak yoongi masih ada perasaan sama mantannya. Buktinya baru liat di video aja udh gak konsen gitu.

Nah kan jimin jadi galau mikir kak yoongi yg belum bisa move on dari mantannya.





Tbc
Dulu ya gaes
Dan akun ini sudah kembali lagi..
😀😀😀😀😀

Love Or Hate ( Yoonmin ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang