Jimin ceritanya udah nyampe aja dirumah. Udah malem dia nyampe nya, terus disamperin sama maminya."Jim, darimana aja? Kok sampe malem gini." tanya maminya khawatir.
"Tadi nungguin temen mi, kasian dia sakit. Dan mas minho tega bener ninggalin temennya sendiri." ucap jimin yang ngeliat minho lagi makan sama papinya.
"Gue kan nganterin taemin pulang dek." bela minho.
"Kasian tau mas, kak yoongi sendirian gitu." balas jimin.
"Yoongi? Mas si yoongi kenapa?" tanya maminya, sekarang kembali duduk dimeja makan.
"Dia cidera tadi pas pertandingan basket." jawab minho.
"Dan mas minho tega ninggalin kak yoongi mi." ucap jimin, dia gak lupa salim dulu ke papinya menandakan dia udah pulang kerumah. Terus duduk berhadapan sama minho dimeja makan.
"Mas kamu ini tega sama sahabat sendiri." ucap mami jiyong yang ngambilin nasi sama lauk pauknya ke piringnya jimin.
"Iya, okey minho salah hari ini." ucap minho.
"Malah gue ini pahlawan si yoongi dek, biar bisa dia deketin lu." batin minho.
"Tapi tak apa, pahlawan kan gak boleh ngumbar kebaikan." batin minho lagi, terus dia senyum-senyum sendiri.
"Gimana kuliah kalian lancar kan?" tanya papinya.
"Lancar pi." jawab mereka serentak.
"Pi, ini loh mami ada yang mau diomongin." ucap mami.
"Iya, kenapa mi?" tanya papi.
"Kan kelompok arisan mami ini, ada mau ngadain acara gitu pi. Acara semacam arisan keluarga gitu, jadi nanti anak-anak sama suami juga pafa ikut gitu. Nah kita ini mau make salah satu rumah anggota arisannya kan, kita belum tau nih dimananya." ucap mami panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Or Hate ( Yoonmin )
FanfictionBagaimana perjalanan yoongi buat ngejar cintanya si jimin? Apa bakal lancar atau??? Cast : All member BTS All member SHINee