Apa bisa semua ini di sebut sebuah cinta??
Kau adalah seorang seniman, kau seorang musisi yang handal, kau adalah seseorang yang hampir sempurna.
Kau tampan,
Kau mapan,
Kau pintar,
Kau punya banyak teman yang senantiasa selalu ada disisimu,
Kau juga memiliki kelurga yang hebat.Dengan semua yang kau miliki kau di sukai banyak wanita,
Kau di eluh-eluhkan semua wanita di dunia.Aku juga termasuk wanita yang menyukaimu. Bahkan aku juga mencintaimu, cinta tulus.
Sampai saat ini aku belum menemukan seseorang yang tepat menjadi pendampingku karena aku terlalu menyayangimu.
Entah sampai kapan aku akan seperti ini, aku tidak tau. Kau bahkan tidak mengenalku ,tapi aku menCintaimu.
Saat terbit sebuah berita yang menyatakan kalau kau telah memiliki sebuah kekasih aku merasa sedih tapi menyadari cintaku yang tak mungkin terjadi aku hanya bisa mendukungmu dengan wanita itu.
Semoga kau bahagia dengannya, semoga wanita itu bisa menjadi yang terbaik untuk mu,
Dan semoga wanita itu bisa menjadi tempat yang terbaik untuk kau kembali.Dan saat terbit sebuah berita baru yang menyatakan kalau hubunganmu dengan wanita itu telah berakhir jujur saja aku merasa senang,
Tapi saat aku berfikir kembali bagaimana denganmu? Apa kau sedih?apa kau baik-baik saja? Aku sungguh menghawatirkanmu.Saat kau bersama wanita itu kau terlihat sangat bahagia. Aku sangat ingin bertanya padamu.
Kenapa kau mengakhiri hubunganmu dengannya?apa dia bukan wanita yang baik? Apapun keputusan yang kau ambil semoga itu menjadi yang terbaik untuk mu.
Apalah dayaku seorang fans yan tak pernah bisa menggapai cinta idolanya.
Apa ini bisa dibilang sebagai cinta?
Cinta macam apa ini? Sesakit inikah rasanya cinta sepihak? Apa mustahil kalau seorang fans bisa bersanding dengan idolanya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of My Life
RandomIni bukanlah sebuah cerita fiksi, bukan pula cerita romantis. Ini hanyalah sebuah kata-kata difikiranku, yang dirangkai menjadi sebuah susunan paragraf yang mewakili perasaan-ku. Bukan hal yang spesial.