kamu

6 0 0
                                    

semudah itu kamu mengucapkan kata "pisah"?

kamu tidak tau apa yang aku rasakan setelah itu dan mungkin kamu juga tidak peduli atas perasaanku. kamu meninggalkan aku disaat aku sangat menyayangi kamu dan kamu tinggalkan aku disaat aku ingin melakukan banyak hal bersamamu.

mungkin akan jauh lebih mudah bagi kamu tapi tidak bagiku, aku ini adalah wanita!! bisa kah kamu membayangkan betapa sakitnya di campakkan oleh orang yang sangat kamu sayangi?? kamu pernah bilang jika kamu pernah di campakkan oleh kekasihmu dulu lalu apa yang kamu rasakan? dan kamu bilang itu menyakitkan, lalu sekarang mengapa kamu lakukan itu padaku? kenapa kamu campakan aku??

pada dasarnya aku memang tidak suka di atur-atur dan aku juga pernah mengatakan itu sebelum kita memulai semuanya, aku memang salah ketika kamu melarangku untuk tidak membalas pesan dari pria lain tapi aku malah melakukannya. sungguh tidak ada pria lain dihatiku selain kamu. sempat aku berharap bahwa ini adalah sebuah mimpi, hanya sebuah mimpi buruk karena aku sangat menyayangimu dan ketika aku terbangun dari tidurku esok harinya ternyata ini semua nyata kamu benar-benar pergi dari hidupku.

entah bagamana aku bisa melalui hari-hari berikutnya tanpa kamu..

kata-kata manis yang pernah kamu katakan selalu saja terngiang di telingaku dan hayalan indah yang pernah kamu berikan selalu saja menghantui pikiranku. sampai saat ini aku masih mengharapkan kau kembali meski hatiku tidak ingin terluka untuk yang kesekian kalinya. aku tidak bisa membayangkan jika suatu saat aku melihatmu dengan wanita lain...

apa mungin harapanku bisa terjadi?
aku cinta kamu
bodohh!! aku sudah seperti pengemis sekarang
Hanya karena KAMU

Story Of My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang