Siwan menoleh saat seseorang menarik tangannya. Suzy hanya bisa terdiam lalu masuk kedalam kelas saat perempuan yang bernama Jieun itu berbincang diluar kelas.
"Cih! Jadi dia yang namanya Jieun, lucu juga orangnya"
"Kenapa dia tiba-tiba kesini? Jangan-jangan"Suzy meninggalkan mejanya lalu berjalan pelan mendekati jendela kelas, mencoba menguping.
"Pertukaran pelajar? Satu bulan!?"
Siwan hanya menarik napas panjang tak percaya. Belum selesai masalahnya dengan suzy, sudah ada lagi saja masalah lainnya.Jieun mencoba merayu Siwan dengan senyum lebar sebari menarik seragam siwan. Suzy yang melihat jelas dari balik jendela memicingkan matanya sebal.
"Berani-beraninya dia. Awas saja kau Siwan! " malas mencuri pandang, suzy memukul keras kaca jendela lalu kembali ke mejanya.
Siwan menoleh kearah jendela yang terdengar seperti sedang mengirim pesan kematian dari suzy. Ia pun ijin masuk ke kelas meninggalkan Jieun.
"Oppa, kalau tidak salah hyung pindah ke sekolah ini" teriak Jieun.
"Iya, kalian memang adik-kakak sejati. Bagaimana bisa kalian masuk ke sekolah yang sama? Im going crazy T-T"
...
Kalau bukan karna proyek comeback infinite yang terus mundur. Dan manajer yang selalu mengomel padanya. Serta janji sajang-nim (red:CEO) yang tidak akan memenuhi jadwal solo karirnya. Ia tidak akan mau duduk dikelas dengan jumlah siswa 30 orang. Yang sebagian besar siswinya sedang melihat kearahnya dengan senyum penuh seribu arti.
"L oppa apa kau sudah makan? "
Tiba-tiba seorang perempuan mendekati mejanya, menaruh wadah bekal. L melepas earphone lalu mengambil kacamata di tasnya.OPPA YOU ARE SO HANDSOME, KYA!!!
Seketika semua siswi disana berteriak melihat L memakai kacamatanya. Semua fans pasti tau kalau L memiliki minus yang cukup besar, saat di panggung ia memilih memakai contact-lens. Melihat L memakai kacamata, tentu saja memberikan kebahagian bagi para fans.
"Gomawo"
L mengambil satu buah kimbap dari bekal makan itu sebari tersenyum ia memakannya. Siswi yang memberikan bekal itu pun tak kuasa berdiri, ia hampir saja jatuh karna kakinya yang tiba-tiba lemas. Ia pun tersenyum lebar lalu keluar dari kerumunan yang semakin bertambah orang."Sudah tidak ada kacangnya"
Siwan memberikan wadah makan siang suzy. Lalu ia mulai memakan makan siangnya.
"Gomawo oppa~~~" ujar Suzy yang langsung memakan makan siangnya.
Hari ini nasi makan siang dicampur dengan kacang, karna alergi dengan kacang Siwan menyingkirkan kacang di wadah makan siang suzy. Ia tidak ingin kejadian kelam nan sial satu tahun yang lalu itu terjadi lagi.
YOU ARE READING
My boyfriend VS My IDOL
FanfictionApa jadinya seorang gadis hiperaktif nan liar, Bae Suzy, menyukai dua namja dan dua namja itu menyukainya juga? Myungsoo, atau lebih dikenal dengan Infinite 'L'. Rising star, his life so perfect and smile killer. Myungsoo sangat dingin, layaknya bat...